home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curi Start, Niall Horan Resmi Rilis Lagu Debut Solo Pertamanya ‘This Town’

Jumat, 30 September 2016 16:35 by daranm_ | 951 hits
Curi Start, Niall Horan Resmi Rilis Lagu Debut Solo Pertamanya ‘This Town’
Image source: mtv.com

DREAMERS.ID - Para personil dari boygrup ternama, yakni One Direction resmi bersolo karir. Setelah Zayn Malik memutuskan untuk keluar pada Maret 2015 lalu, ia telah merilis beberapa single dalam album yang bertajuk ‘Mine of Mine’.

Menyusul Zayn, kini Niall Horan juga resmi meluncurkan lagu solo pertamanya berjudul ‘This Town’. Rupanya, lagu ini ditulis sendiri oleh pria asal Irlandia itu. Sebuah lagu dimana menceritakan seorang pria yang masih merindukan sang mantan.

“I saw that you moved on with someone new/ In the pub that we met he’s got his arms around you/ it’s so hard/ So hard,” begitulah penggalan dari lirik lagu tersebut.

Niall mengaku sangat senang karena ia berhasil debut sebagai penyanyi solo. Tak lupa ia menngucapkan terima kasih kepada penggemar yang senantiasa mendukung.

“Aku sangat senang dan tidak sabar untuk mengumumkan bahwa aku telah menandatangani kontrak rekaman dengan Capitol Records USA dan merilis lagu debut solo pertamaku. Terima kasih kepada semua fans One Direction untuk cinta dan dukungannya seperti biasa,” ungkap Niall.

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

Ia pun menambahkan, “Aku tak sabar bagian selanjutnya dari perjalanan ini bersama-sama.”

Perilisan lagu debut solo pertama Niall cukup tak terduga akan secepat ini. Mengingat, Niall adalah personil 1D paling akhir yang ingin bersolo karir. Selain itu, ia memang menghadiahi fans-nya dengan versi akustik dalam video ‘1 Mic 1 Take’.

Wah, Dreamers pasti pada kangen banget ya sama suara Niall? Yuk langsung tonton dan dengerin!

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)