SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Kasus Kekerasan Terhadap Anak, Brad Pitt Jalani Tes Obat dan Alkohol

Jumat, 30 September 2016 18:00 by Dits | 1110 hits
Terkait Kasus Kekerasan Terhadap Anak, Brad Pitt Jalani Tes Obat dan Alkohol
image source: thefashioni

DREAMERS.ID - Salah satu alasan Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt dikarenakan untuk “kesehatan keluarga”, Jolie dilaporkan tidak menyukai pola pengasuhan aktor 52 tahun itu dan khawatir dengan kebiasaan buruk Pitt yang suka mengkonsumsi ganja dan alkohol.

Karena kebiasaan tersebutlah, Pitt tidak bisa mengontrol amarahnya sehingga tersiar kabar kalau bintang ‘Fury’ tersebut terlibat pertengkaran dan penganiayaan secara verbal dengan salah satu anaknya, Maddox yang baru berusia 15 tahun.

Melansir laman People, seseorang telah melaporkan sang aktor kepada lembaga Departemen Pelayanan Anak dan Keluarga Los Angeles atas dugaan penganiayaan tersebut. Sumber mengkonfirmasi bahwa Pitt saat itu tengah mabuk dan bertengkar dengan Jolie ketika mereka dan anak-anaknya tengah berada di jet pribadi mereka pada Rabu, (14/9).

Brad Pitt sendiri dilaporkan tengah menjalani serangkaian tes narkoba dengan sukarela. Pitt bersikap kooperatif saat menjalani serangkaian tes. "Sangat disayangkan mereka yang terlibat terus menyorot Pitt dengan pandangan buruk. Pitt telah diwawancara dan sangat koperatif. Kasus ini tetap terbuka," ujar salah seorang perwakilan  seorang sumber Departemen.

Baca juga: Patut Diantisipasi, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Akan Main Dalam Satu Film!

Pihak Departement juga menyatakan akan melakukan penyelidikan lagi terkait berbagai tuduhan yang dilayangkan padanya. Saat ini mereka masih belum bisa memutuskan kebenaran tuduhan tersebut, namun apabila Pitt tidak terbukti bersalah maka Departemen akan menutup kasusnya. 

Dugaan penggunaan ganja dan alkohol yang dituduhkan kepada Pitt membuatnya sulit untuk mendapatkan hak asuh anak – anaknya. Jolie pun telah mengajukan permohonan untuk mendapatkan hak asuh fisik keenam anaknya dalam materi gugatan cerai, meski demikian, ia masih memperbolehkan Pitt untuk bertemu anak-abak mereka.

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)