home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Kasus Kekerasan Terhadap Anak, Brad Pitt Jalani Tes Obat dan Alkohol

Jumat, 30 September 2016 18:00 by Dits | 1237 hits
Terkait Kasus Kekerasan Terhadap Anak, Brad Pitt Jalani Tes Obat dan Alkohol
image source: thefashioni

DREAMERS.ID - Salah satu alasan Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt dikarenakan untuk “kesehatan keluarga”, Jolie dilaporkan tidak menyukai pola pengasuhan aktor 52 tahun itu dan khawatir dengan kebiasaan buruk Pitt yang suka mengkonsumsi ganja dan alkohol.

Karena kebiasaan tersebutlah, Pitt tidak bisa mengontrol amarahnya sehingga tersiar kabar kalau bintang ‘Fury’ tersebut terlibat pertengkaran dan penganiayaan secara verbal dengan salah satu anaknya, Maddox yang baru berusia 15 tahun.

Melansir laman People, seseorang telah melaporkan sang aktor kepada lembaga Departemen Pelayanan Anak dan Keluarga Los Angeles atas dugaan penganiayaan tersebut. Sumber mengkonfirmasi bahwa Pitt saat itu tengah mabuk dan bertengkar dengan Jolie ketika mereka dan anak-anaknya tengah berada di jet pribadi mereka pada Rabu, (14/9).

Brad Pitt sendiri dilaporkan tengah menjalani serangkaian tes narkoba dengan sukarela. Pitt bersikap kooperatif saat menjalani serangkaian tes. "Sangat disayangkan mereka yang terlibat terus menyorot Pitt dengan pandangan buruk. Pitt telah diwawancara dan sangat koperatif. Kasus ini tetap terbuka," ujar salah seorang perwakilan  seorang sumber Departemen.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Pihak Departement juga menyatakan akan melakukan penyelidikan lagi terkait berbagai tuduhan yang dilayangkan padanya. Saat ini mereka masih belum bisa memutuskan kebenaran tuduhan tersebut, namun apabila Pitt tidak terbukti bersalah maka Departemen akan menutup kasusnya. 

Dugaan penggunaan ganja dan alkohol yang dituduhkan kepada Pitt membuatnya sulit untuk mendapatkan hak asuh anak – anaknya. Jolie pun telah mengajukan permohonan untuk mendapatkan hak asuh fisik keenam anaknya dalam materi gugatan cerai, meski demikian, ia masih memperbolehkan Pitt untuk bertemu anak-abak mereka.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)