SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Gun Ungkap Jiyeon T-Ara Anggap Dirinya Tak Humoris, Akibat Beda Usia 13 Tahun?

Jumat, 30 September 2016 18:19 by zia92 | 2025 hits
Lee Dong Gun Ungkap Jiyeon T-Ara Anggap Dirinya Tak Humoris, Akibat Beda Usia 13 Tahun?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari satu tahun menjalin hubungan spesial, kecocokan di segala hal sepertinya bukan menjadi kunci awetnya jalinan kasih antara aktor Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara. Nyatanya sepasang kekasih ini masih bersama dengan perbedaannya, termasuk dalam hal selera humor.

Hadir di program ‘Happy Together’ pada Sabtu (29/9) kemarin, Lee Dong Gun tampil sebagai bintang tamu bersama dengan para pemain drama KBS ‘Laurel Tree Tailors’ lainnya. Aktor 36 tahun ini pun sedikit menyinggung tentang sang  kekasih.

Sebelumnya, Jo Yoon Hee yang menjadi pasangan Lee Dong Gun dalam drama mengungkapkan, “Selera humornya denganku tidak cocok.” Mendengar hal itu, Lee Dong Gun pun menambahkan, “Sejujurnya, pacarku juga tidak menganggapku lucu.”

Baca juga: Selamat, Pasangan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Dikarunai Anak Pertama!

Meski tidak dianggap tidak lucu oleh sang kekasih dan lawan mainnya, namun pemain lainnya dalam drama, yaitu Ra Mi Ran tetap menunjukkan sisi positif sang aktor. “Aku suka lelucon Lee Dong Gun yang tenang. Tatapannya bisa membuatku malu,” ujarnya yang langsung dibantah Jo Yoon Hee dengan mengatakan, “Aku tidak pernah merasa seperti itu.”

Sementara itu, Lee Dong Gun dan Jiyeon diketahui menjalin hubungan asmara setelah terlibat cinta lokasi dalam film ‘Encounter’ pada 2015 lalu. Jarak usia yang terpaut jauh, yaitu 13 tahun sepertinya bukan menjadi halangan bagi hubungan keduanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)