home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Gun Ungkap Jiyeon T-Ara Anggap Dirinya Tak Humoris, Akibat Beda Usia 13 Tahun?

Jumat, 30 September 2016 18:19 by fzhchyn | 3202 hits
Lee Dong Gun Ungkap Jiyeon T-Ara Anggap Dirinya Tak Humoris, Akibat Beda Usia 13 Tahun?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari satu tahun menjalin hubungan spesial, kecocokan di segala hal sepertinya bukan menjadi kunci awetnya jalinan kasih antara aktor Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara. Nyatanya sepasang kekasih ini masih bersama dengan perbedaannya, termasuk dalam hal selera humor.

Hadir di program ‘Happy Together’ pada Sabtu (29/9) kemarin, Lee Dong Gun tampil sebagai bintang tamu bersama dengan para pemain drama KBS ‘Laurel Tree Tailors’ lainnya. Aktor 36 tahun ini pun sedikit menyinggung tentang sang  kekasih.

Sebelumnya, Jo Yoon Hee yang menjadi pasangan Lee Dong Gun dalam drama mengungkapkan, “Selera humornya denganku tidak cocok.” Mendengar hal itu, Lee Dong Gun pun menambahkan, “Sejujurnya, pacarku juga tidak menganggapku lucu.”

Baca juga: Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Cerai Setelah 3 Tahun Menikah

Meski tidak dianggap tidak lucu oleh sang kekasih dan lawan mainnya, namun pemain lainnya dalam drama, yaitu Ra Mi Ran tetap menunjukkan sisi positif sang aktor. “Aku suka lelucon Lee Dong Gun yang tenang. Tatapannya bisa membuatku malu,” ujarnya yang langsung dibantah Jo Yoon Hee dengan mengatakan, “Aku tidak pernah merasa seperti itu.”

Sementara itu, Lee Dong Gun dan Jiyeon diketahui menjalin hubungan asmara setelah terlibat cinta lokasi dalam film ‘Encounter’ pada 2015 lalu. Jarak usia yang terpaut jauh, yaitu 13 tahun sepertinya bukan menjadi halangan bagi hubungan keduanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)