SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratingnya Tak Alami Kemajuan, Dua Program Ini Resmi Dicopot dari KBS!

Jumat, 30 September 2016 18:13 by muthiasp_ | 3405 hits
Ratingnya Tak Alami Kemajuan, Dua Program Ini Resmi Dicopot dari KBS!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sekitar awal September lalu, sempat terdengar rumor bahwa KBS akan menghentikan tayangan dua program varietynya. Rumor itu sempat ditepis kebenarannya oleh stasiun televisi publik tersebut. Kini, kabar burung itu justru benar-benar terjadi.

Dua program variety KBS, yakni ‘Welcome Show’ dan ‘Cool Kiz On The Block’. Kedua program ini tidak menunjukkan peforma yang baik selama ditayangkan, raihan rating kecil menjadi alasan dua tayangan itu terancam tersingkirkan dari jajaran program KBS.

Benar saja, KBS secara resmi mengumumkan bahwa dua variety itu kini dipastikan selesai masa tayangnya. Untuk ‘Cool Kiz On The Block’, episode terakhirnya akan tayang pada 4 Oktober mendatang. Sedangkan, tanggal 7 Oktober menjadi hari terakhir tayangnya ‘Welcome Show’.

KBS pun sudah menyiapkan dua program baru untuk menggantikan dua variety tersebut, yakni ‘Song Fight – Victory’ dan ‘Trick & True: The Disappearing Spoon’. Kedua program itu sudah pernah ditayangkan pada saat libur Chuseok yang belum lama ini dirayakan warga Korea.

Song Fight – Victory’ akan tayang setiap Jumat pukul 20.55 (KST) mulai 21 Oktober mendatang mengisi slot tayang ‘Welcome Show’. Sementara itu, ‘Trick & True: The Disappearing Spoon’ mulai tayang pada 25 Oktober pukul 23.10 (KST) mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)