home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kocaknya Ji Chang Wook Saat Ditantang Nge-Dance ‘Worth It’ Milik Fifth Harmony

Jumat, 30 September 2016 20:00 by muthiasp | 2885 hits
Begini Kocaknya Ji Chang Wook Saat Ditantang Nge-Dance ‘Worth It’ Milik Fifth Harmony
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai aktor yang tampan dan berkharisma membuat sejumlah aktor Korea terkadang harus jaim alias jaga image di hadapan publik. Namun, baru-baru ini Ji Chang Wook sukses mengesampingkan image kece dengan kelakuan kocaknya.

Ji Chang Wook hadir menjadi bintang tamu program talkshow tvNTaxi’ bersama dengan lawan mainnya di drama ‘K2’, YoonA SNSD. Dalam perjalanan menuju sebuah restoran, mereka membicarakan hal-hal seputar perjalanan karir mereka.

Selain itu, tentu saja mereka juga membahas drama terbaru mereka yang tayang di stasiun televisi yang sama. Pindah dari mobil, interview berlanjut di sebuah restoran. Ditengah-tengah talkshow ada pertanyaan dari penggemar yang memaksa Ji Chang Wook untuk menunjukkan kebolehan lainnya, yakni menari.

Meski tampak malu-malu, namun begitu lagu ‘Worth It’ milik grup vokal Fifth Harmony diputarkan, pria bertubuh atletis ini mulai menggoyangkan badannya. Gaya nge-dance serta ekpresi wajahnya yang kaku membuat YoonA tak dapat menahan tawanya.

Baca juga: Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Senang Bisa Main Drama Bareng

Dalam sesi talkshow ini pun, kedua MC mengukur lebar punggung Ji Chang Wook yang ternyata selebar 55 cm. Pantas saja jika ia masuk ke dalam jajaran seleb pria Korea yang memiliki board shoulder. Penasaran dengan gaya narinya Ji Chang Wook?

Intip gaya kocaknya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)