SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Girl Group Debut dengan Konsep Serupa, Bagaimana Perasaan A Pink?

Sabtu, 01 Oktober 2016 12:14 by citra09 | 1542 hits
Banyak Girl Group Debut dengan Konsep Serupa, Bagaimana Perasaan A Pink?
Image source: A Pink Offi

DREAMERS.ID - Meski kurang bisa menarik hati fans saat pertama kali debut, namun A Pink dapat membuktikan bahwa usaha kerasnya bisa berbuah manis. Hal ini terbukti saat grup pelantun ‘Only One’ akhirnya bisa meraih popularitas di pertengahan karirnya lewat konsep innocent dan feminin.

Dalam program KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ baru-baru ini, A Pink pun cerita tentang bagaimana lagu debutnya yang berjudul ‘I Don’t Know’ di tahun 2011 kurang bisa memikat hati fans. “Sama seperti judulnya, tak ada yang tahu lagu itu,” ungkap Hayoung sambil tertawa.

Namun beberapa tahun terakhir, A Pink pun berhasil menjadi favorit karena tetap mempertahankan image feminin dan polosnya di tengah tren konsep seksi para girl group pada saat itu, hingga akhirnya mulai banyak girl group yang mengusung konsep serupa dengan A Pink.

Baca juga: Member Wanna One, SHINee hingga Pristin Dikonfirmasi Ramaikan 'Master Key' Episode Selanjutnya

Menanggapi hal ini, salah satu member A Pink, Eunji pun menuturkan, “Kami merasa bangga bahwa kini banyak girl group yang debut dengan konsep yang serupa dengan kami.” Naeun ikut menambahkan, “Akhir-akhir ini, banyak member girl group yang bisa melakukan apapun, bahkan melakukan split.”

“Kami mencoba melakukan hal itu, tetapi kami tak bisa,” lanjutnya lagi. “Itulah kenapa kali ini, kami mencoba membuat sebuah pengaruh yang baik dengan tatapan kami,” tambah Eunji. Sementara itu, A Pink kini masih disibukkan dengan kegiatan promosi comebacknya lewat lagu berjudul ‘Only One’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)