home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Poster Resmi, Agensi Konfirmasi Jumpa Fans Jessica Jung di Jakarta!

Sabtu, 01 Oktober 2016 14:00 by muthiasp | 1821 hits
Rilis Poster Resmi, Agensi Konfirmasi Jumpa Fans Jessica Jung di Jakarta!
Image source: Coridel Ent

DREAMERS.ID - Sekitar minggu lalu, para penggemar Jessica Jung dikejutkan dengan kabar bahwa idolanya akan segera menyapa Golden Stars Indonesia (sebutan untuk penggemarnya). Namun, belum ada pernyataan resmi lebih lanjut terkait kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan itu.

Kini, agensi yang menaunginya, Coridel Entertainment, telah memberikan pernyataan resmi melalui akun Twitternya, bahwa mantan personil girlgroup SNSD itu dipastikan menggelar jumpa fans di beberapa kota di Asia Tenggara, termasuk Jakarta pada 19 November mendatang.


Image source: twitter.com/coridel_ent

“Tandai kalender kalian! #Jessica fan meetings in #Singapore #Jakarta #Manila #HoChiMinh”. Pengumuman tertulis ini juga disertai dengan poster resmi ‘Jessica 2016 Fan Meeting’, terlihat bahwa brand fashion milik Jessica, Blanc & Eclare menjadi sponsornya.


Image source: Coridel Entertainment

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Dengan rilisnya poster resmi serta pernyataan langsung dari agensi ini, sekaligus meyakinkan para penggemar yang sebelumnya belum yakin akan kebenaran acara jumpa fans Jessica Jung di Jakarta. Meski begitu, tetap saja belum ada detil lebih lanjut.

Terutama tentang informasi, seperti promotor yang memboyong pelantun lagu ‘Fly’ itu, venue, harga tiket, hingga cara pembelian tiketnya. Hal tersebut tentu sangat dibutuhkan para penggemar khususnya di Indonesia, mengingat waktunya tinggal satu bulan lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)