home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pose Ala Cool Kids 90an, Intip Foto Teaser Individu Minho dan ‘SHINee’s Pick!’ Versi Key

Sabtu, 01 Oktober 2016 16:51 by muthiasp | 1461 hits
Pose Ala Cool Kids 90an, Intip Foto Teaser Individu Minho dan ‘SHINee’s Pick!’ Versi Key
Image source: shinee.smto

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya foto teaser individu Taemin, Key, dan Onew, serta serangkaian bonus foto grup SHINee sudah terungkap, kini giliran teaser individu Minho dan satu lagi bocoran lagu pilihan member melalui akun Instagram resmi mereka.

Untuk comebacknya kali ini, Minho memilih tampil beda dengan warna rambut yang lebih terang dari biasanya. Tetap mengusung gaya retro 90an, rapper ini tampil stylish dengan jaket merah mencolok serta celana jeans denim.


Image source: SM Entertainment

Bersamaan dengan foto teaser individunya itu, Key ikut membocorkan lagu kesukaannya dari album ‘1 of 1’ yang berjudul ‘Feel Good’. Dalam video singkat ‘SHINee’s Pick!’ yang juga diunggah di akun instagram @shinee1of1, Key pun tak lupa menyapa penggemarnya.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

“Sepertinya sudah lama tidak menyapa kalian dengan album baru. Aku harap kalian bisa lebih menaruh perhatian terhadap image SHINee dengan lebih akrab,” ujarnya. Ia juga berharap bahwa para penggemar bisa melihat sisi baru yang ditunjukkan oleh mereka.

Masih tersisa satu member lagi, yakni Jonghyun yang belum dirilis foto teaser individualnya. Sementara itu, hari ini (01/09) lewat panggung ‘Spectrum Dance Music Festival’ di Seoul, SHINee akan membawakan dua lagu barunya ‘Prism’ dan ‘Feel Good’.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)