home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon Tunjukkan Chemistry Manis di Lokasi Syuting ‘My Only Love Song’

Sabtu, 01 Oktober 2016 22:00 by dodo07 | 2655 hits
Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon Tunjukkan Chemistry Manis di Lokasi Syuting ‘My Only Love Song’
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Setelah berhasil memberikan hiburan lewat chemistry yang apik melalui ‘We Got Married’ beberapa waktu lalu, pasangan Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon siap dipertemukan kembali dalam sebuah proyek drama produksi FNC Entertainment yang berjudul ‘My Only Love Song’.

Demi menarik rasa penasaran penggemar, belum lama ini Jonghyun mengunggah sebuah foto saat proses pengambilan gambar bersama mantan ‘istrinya’ tersebut. Meski telah lama tak bertemu, namun keduanya masih behasil menunjukkan chemistry yang baik.



Image source: instagram.com/cnbluegt

Dalam foto tersebut, baik Jonghyun maupun Gong Seung Yeon tampak bahagia sambil berbagi senyum manis mereka dalam balutan pakaian tradisional di sela-sela proses syuting. Di drama yang akan menyajikan cerita time slip ini, keduanya memang ditunjuk untuk menjadi pemeran utamanya.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Dimana Gong Seung Yeon akan berperan sebagai top star bernama Song Soo Jung, seorang wanita yang percaya bahwa semua bisa dikendalikan dengan uang namun tiba-tiba akan kembali ke jaman Joseon dan bertemu dengan sosok yang diperankan Jong Hyun bernama Ohn Dal yang karakternya tak jauh berbeda dengan Soo Jung. Meski demikian, Ohn Dal adalah pria yang memiliki kemurahan hati.

Sementara itu, drama ‘My Only Love Song’ merupakan drama yang digarap dengan sistem pra produksi dimana drama ini dijadwalkan tayang pada Februari 2017 mendatang. Meski demikian, hingga saat ini pihak produksi masih belum mengkonfirmasi stasiun TV mana yang akan menayangkan drama ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)