home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wakili Indonesia, Joe Taslim Akan Hadir di Ajang Penghargaan ‘APAN Star Awards 2016’

Sabtu, 01 Oktober 2016 22:34 by fzhchyn | 1891 hits
Wakili Indonesia, Joe Taslim Akan Hadir di Ajang Penghargaan ‘APAN Star Awards 2016’
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Salah satu aktor terbaik negeri yang sudah merambah ke kancah internasional, Joe Taslim dipastikan akan menghadiri ajang penghargaan APAN Star Awards 2016 yang digelar di Sangam Culture Plaza, Seoul pada Minggu (02/10) besok.

Melalui akun Instagram pribadinya, Joe mengunggah foto-foto yang menunjukkan jika dirinya akan hadir di ajang penghargaan untuk industri drama Korea tersebut, seperti poster acara hingga pose di dalam pesawat bersama sang istri, Julie Taslim.


Image source: instagram.com/joe_taslim

Sebelumnya, APAN Star Awards 2016 telah mengumumkan daftar drama serta aktor dan aktris yang masuk ke dalam nominasi di masing-masing kategori seperti Aktor dan Aktris Drama Terbaik, Aktor dan Aktris Miniseries Terbaik, Aktor dan Aktris Pendatang Baru Terbaik, Pasangan Terbaik, dan lainya.

Sederet nama artis, seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Descendants of the Sun), Kim Rae Won dan Park Shin Hye (Doctors), Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo (drama W), serta banyak lagi akan bersaing memperebutkan piala untuk dibawa pulang.

Baca juga: Jelang Rilis, Joe Taslim Ungkap Pengalaman Main Film Korea ‘Swordsman’

Tak hanya memberikan penghargaan kepada aktor Korea, APAN Star Awards 2016 juga akan memberikan penghargaan kepada aktor-aktor pilihan dari luar negeri, seperti Indonesia, Jepang, Thailand, Filipina, Turki, dan negara Asia lainnya.

Mewakili Indonesia, Joe yang telah mengharumkan nama bangsa berkat perannya di beberapa film Hollywood seperti ‘Fast & Furious 6’ dan ‘Star Trek Beyond’ ini diundang dan akan mendapat penghargaan di APAN Star Awards 2016.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)