SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wakili Indonesia, Joe Taslim Akan Hadir di Ajang Penghargaan ‘APAN Star Awards 2016’

Sabtu, 01 Oktober 2016 22:34 by zia92 | 1545 hits
Wakili Indonesia, Joe Taslim Akan Hadir di Ajang Penghargaan ‘APAN Star Awards 2016’
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Salah satu aktor terbaik negeri yang sudah merambah ke kancah internasional, Joe Taslim dipastikan akan menghadiri ajang penghargaan APAN Star Awards 2016 yang digelar di Sangam Culture Plaza, Seoul pada Minggu (02/10) besok.

Melalui akun Instagram pribadinya, Joe mengunggah foto-foto yang menunjukkan jika dirinya akan hadir di ajang penghargaan untuk industri drama Korea tersebut, seperti poster acara hingga pose di dalam pesawat bersama sang istri, Julie Taslim.


Image source: instagram.com/joe_taslim

Sebelumnya, APAN Star Awards 2016 telah mengumumkan daftar drama serta aktor dan aktris yang masuk ke dalam nominasi di masing-masing kategori seperti Aktor dan Aktris Drama Terbaik, Aktor dan Aktris Miniseries Terbaik, Aktor dan Aktris Pendatang Baru Terbaik, Pasangan Terbaik, dan lainya.

Sederet nama artis, seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Descendants of the Sun), Kim Rae Won dan Park Shin Hye (Doctors), Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo (drama W), serta banyak lagi akan bersaing memperebutkan piala untuk dibawa pulang.

Tak hanya memberikan penghargaan kepada aktor Korea, APAN Star Awards 2016 juga akan memberikan penghargaan kepada aktor-aktor pilihan dari luar negeri, seperti Indonesia, Jepang, Thailand, Filipina, Turki, dan negara Asia lainnya.

Mewakili Indonesia, Joe yang telah mengharumkan nama bangsa berkat perannya di beberapa film Hollywood seperti ‘Fast & Furious 6’ dan ‘Star Trek Beyond’ ini diundang dan akan mendapat penghargaan di APAN Star Awards 2016.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)