home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengah Viral di Dunia Maya, Chaeyoung dan Tzuyu TWICE Ikut Parodikan Video ‘PPAP’

Minggu, 02 Oktober 2016 11:41 by citra09 | 2616 hits
Tengah Viral di Dunia Maya, Chaeyoung dan Tzuyu TWICE Ikut Parodikan Video ‘PPAP’
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Tren video berjudul ‘PPAP (Pen Pineapple Apple Pen)’ yang diunggah seorang komedian Jepang yang sukses jadi viral, kini sepertinya juga mulai melanda idola K-Pop, salah satunya adalah TWICE.

Melalui channel YouTube dan aplikasi ‘V’ belum lama ini, dua member TWICE, yaitu Chaeyoung dan Tzuyu mengunggah video keduanya asyik memarodikan video unik tersebut. Dua member termuda TWICE ini pun melakukan aksi lipsync video tersebut dengan gerakan mulut yang pas dengan aslinya.  


Image source: YouTube

Di tengah-tengah aksi lipsyncnya tersebut, Tzuyu dan Chaeyoung sesekali berusaha menahan tawanya namun kemudian tetap menunjukkan wajah tanpa ekspresi hingga akhirnya berhasil hingga selesai.

Video asli ‘PPAP’ pertama kali diunggah pada 25 Agustus lalu oleh seorang komedian asal Jepang bernama DJ Kosaka Daimaou sebagai karakter fiksi bernama Piko-Taro. Dalam video berdurasi 1 menit 8 detik tersebut, DJ Kosaka tampil nyentrik mengenakan pakaian bermotif leopard dan menyanyikan ‘Apple pen, Pineapple Pen. Pen Pineapple Apple Pen’.

Baca juga: JYP Angkat Bicara Soal Nomor Telepon Chaeyoung TWICE dan Bocor dan Tersebar

Hingga saat ini, video tersebut pun sukses meraih lebih dari 13 juta viewers dan dipastikan akan terus bertambah. Media asing ternama, seperti New York Times, CNN, dan lainnya bahkan menyebut video tersebut akan menjadi ‘Gangnam Style’ selanjutnya.

Yuk simak video parodi Chaeyoung dan Tzuyu TWICE serta video ‘PPAP’ versi aslinya:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)