home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk & EXO Sukses, Member 'Infinity Challenge' Lain akan Kolaborasi Bareng BTS?

Minggu, 02 Oktober 2016 13:11 by citra09 | 2083 hits
Yoo Jae Suk & EXO Sukses, Member 'Infinity Challenge' Lain akan Kolaborasi Bareng BTS?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dibawa hingga ke luar negeri hingga berhasil meroket di chart musik pasca dirilis, aksi kolaborasi antara komedian dan MC kondang Yoo Jae Suk dan boy group ternama EXO lewat lagu 'Dancing Kingsebagai misi dari ‘Infinity Challenge’ bisa dikatakan sukses besar.

Hal tersebut pun kabarnya membuat salah satu member ‘Infinity Challenge’ lainnya diam-diam tertarik untuk berkolaborasi dengan boy group populer lainnya, yaitu BTS. Hal ini terungkap lewat tayangan terbaru program variety show MBC tersebut.

Dalam episode yang tayang pada 1 Oktober kemarin, para member pun merayakan kesuksesan kolaborasi Yoo Jae Suk dan EXO. Di tengah perayaan tersebut, sang produser pun menuturkan, “Salah satu member kita ada yang menghubungi produser. Ia mengatakan ingin berkolaborasi bersama BTS.”

Tanpa mengatakan apapun, para member pun langsung mencurigai bahwa Park Myung Soo lah member yang dimaksud. “Member tersebut berkata seperti itu karena ia tahu BTS kini tengah populer,” ungkap Jung Jun Ha yang langsung memancing tawa.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Yang Se Hyung kemudian kembali memancing tawa dengan menuturkan, “Pasti member tersebut berpikir bahwa Yoo Jae Suk bisa kolaborasi bareng EXO dengan mudah. Bukankah konyol jika ia berpikir seperti itu?” Jung Jun Ha kembali menimpali, “Member itu pasti sudah gila.”

Saat Yoo Jae Suk bertanya apakah member tersebut meminta kolaborasi bersama BTS dengan serius, sang produser menuturkan, “Aku juga tak tahu pasti apakah ia serius atau tidak.” Kecurigaan terhadap Park Myung Soo pun semakin bertambah saat ia tiba-tiba saja memutarkan lagu BTS yang berjudul ‘Fire’ di ponselnya.

“Aku tak tahu member mana yang dimaksud, tapi aku akan mengabarkan (penonton) jika memang akan diwujudkan,” tambah Yoo Jae Suk. Wah, apakah kolaborasi dengan BTS akan jadi kenyataan? Kita tunggu saja ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)