home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Karena Penyakit, Benarkah Brad Pitt Penyebab Selena Gomez Direhabilitasi?

Minggu, 02 Oktober 2016 23:00 by daranm_ | 20600 hits
Bukan Karena Penyakit, Benarkah Brad Pitt Penyebab Selena Gomez Direhabilitasi?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya, kasus perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih menjadi perincangan hangat di kalangan publik. Setelah sebelumnya, banyak muncul spekulasi sebagai penyebab perceraian mereka. Kini, nama Selena Gomez pun ikut terseret.

Melansir dari Aceshowbiz, OK! Magazine melaporkan bahwa Jolie awalnya tidak mencurigai ponsel milik suaminya, namun, ketika ia membukanya, ia melihat banyak-banyak foto wanita asing.

“Angelina menemukan beberapa foto Brad Pitt bersama beberapa orang di salah satu acara biker di Hollywood, dan ia menemukan foto Selena Gomez,” ungkap salah seorang sumber.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Selain itu, menurut National Enquirer, pelantun lagu ‘Hands to My Self’ itu bersembunyi di klinik rehabilitasi dari kasus perceraian Brangelina. Situs ini juga mengklaim “Pada awal tahun, Selena telah menciptakan skandal di acara Golden Globes 2016, ia mengatakan kepada wartawan bahwa ia berusaha mencari Brad Pitt,”.

Tidak tahu pasti apakah mantan Justin Bieber ini benar ada kaitannya dengan perceraian Brangelina. Selena sendiri dikabarkan sedang dirawat karena masalah medis dan depresi, bukan karena soal tentang obat-obatan.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)