SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Lirik Bahasa Indonesia dan Korea, Joe Taslim Duet Bareng Eru di ‘APAN Star Awards’

Senin, 03 Oktober 2016 11:04 by citra09 | 2135 hits
Gunakan Lirik Bahasa Indonesia dan Korea, Joe Taslim Duet Bareng Eru di ‘APAN Star Awards’
Image source: Instagram/e

DREAMERS.ID - Satu lagi ajang pengahargaan bergengsi bagi para insan pertelevisian Korea yang akhirnya telah resmi digelar, yaitu ‘APAN Star Awards 2016’. Bertempat di MBC Sangam Culture Plaza pada Minggu (02/10), ajang ini pun kembali kehadiran para bintang Korea ternama.

Selain melihat para aktor Korea meraih trofi kemenangan, namun ajang ini juga kehadiran bintang Asia lainnya untuk menerima penghargaan. Salah satunya adalah Joe Taslim yang mewakili Indonesia untuk menerima trofi ‘Best APAN Star Awards’ bersama bintang Asia lainnya.

Tak hanya menerima trofi penghargaan saja, Joe Taslim pun ternyata juga membuat ‘kejutan’ dengan menunjukkan bakat vokalnya di atas panggung bersama solois Eru! Bintang ‘Star Trek Beyond’ ini tampil membawakan lagu berjudul ‘Black Glasses’, yaitu soundtrack salah satu film Indonesia berjudul ‘Hello Goodbye’.


Image source: MBC

Baca juga: Selamat, Joe Taslim dan Aliando Syarief Masuk Daftar '100 Pria Tertampan di Dunia'

Joe Taslim bahkan membuat bangga Indonesia karena menyanyikan lagu tersebut dengan campuran lirik berbahasa Indonesia dan Korea di hadapan para penonton serta aktor ternama lainnya yang hadir di ajang penghargaan tersebut.

  Sementara itu, ajang penghargaan yang dipandu MC Shin Dong Yup dan Honey Lee ini juga mengungkap beberapa pemenang, termasuk penghargaan tertinggi yang berhasil diraih oleh Song Joong Ki.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)