SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Moonlight Drawn by Clouds' Ep 11-12: Asal Usul yang Terungkap Justru Jadi Awal Bahaya di Istana

Senin, 03 Oktober 2016 15:28 by arnanda | 877 hits
'Moonlight Drawn by Clouds' Ep 11-12: Asal Usul yang Terungkap Justru Jadi Awal Bahaya di Istana
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki episode ke 11 dan 12, penggemar drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ mulai dibuat ‘gemas’ dengan kelanjutan cerita drama KBS tersebut. Di beberapa adegan kini tak hanya menampilkan kisah cinta di lingkungan istana, namun juga adegan kilas balik dari beberapa tokoh penting yang dibumbui adegan menegangkan.

Seperti saat Hong Sam Nom (Kim Yoo Jung) yang secara tak sengaja hampir dibongkar rahasianya oleh sang ratu di depan beberapa orang. Beruntungnya, ia berhasil selamat berkat pertolongan sang putra mahkota (Park Bo Gum) dan Kasim Han. Namun, berbeda dari sang pangeran, Kasim Han melakukan perlindungan tersebut karena memiliki maksud lain.


Image source: Dreamers.id

Di beberapa kilas balik adegan juga mulai menjelaskan asal usul Hong Sam Nom yang ternyata ‘dipaksa’ menjadi laki-laki karena demi melindungi dirinya. Setelah bertemu dengan ibunya, seluruh rahasia tentang dirinya pun terkuak, dimana Hong Sam Nom merupakan anak dari seorang pemberontak kerajaan, Hong Gyeong Nae.

Atas pemberontakan kepada raja 10 tahun yang lalu, keluarga serta kerabat Hong Gyeong Nae menjadi buronan seluruh pengawal istana. Hal ini tentu menjadi bahaya tersendiri bagi Hong Sam Nom, dan juga putra mahkota yang selalu berada di dekatnya.


Image source: KBS

Baca juga: Congrats, Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Seoul International Drama Awards 2017'!

Dan benar saja, kediaman sang putra mahkota diserang oleh segerombolan orang yang memakai topeng putih. Terjadilah pertumbahan darah antara para penyusup tersebut melawan putra mahkota dan Pangeran Kim Yoon Sung (Jinyoung). Meski sempat ditusuk oleh salah satu penyusup tersebut, namun nyawa putra mahkota masih dapat terselamatkan dengan pengobatan yang itensif.

Sementara itu, dengan semua kejadian dan ketegangan di istana, raja kembali mendesak agar segera dilaksanakan pernikahan bagi putra mahkota. Hal ini tentunya mendapat penolakan dari putra mahkota yang masih mencintai Hong Sam Nom.

Namun, apakah nantinya pernikahan ini akan terjadi? Bagaimana kelanjutan kisah Hong Sam Nom jika tetap berada di istana dan asal usulnya mulai tersebar? Pastikan tunggu review episode selanjtnya ya, Dreamers!

(nnd)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)