home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perkenalkan Lagu Andalan, SHINee Ungkap Desain Limited Edition Album Terbarunya

Senin, 03 Oktober 2016 13:00 by muthiasp | 1190 hits
Perkenalkan Lagu Andalan, SHINee Ungkap Desain Limited Edition Album Terbarunya
Image source: shinee.smto

DREAMERS.ID - Setelah merilis foto teaser individu seluruh membernya, SHINee kembali menggoda penggemar dengan merilis beberapa foto teaser grup, bocoran lagu andalan comeback mereka, serta desain limited edition untuk album terbarunya ini.

Sebelumnya, sebanyak lima lagu, seperti ‘Don’t Let Me Go’, ‘Shift’, ‘Prism’, ‘Feel Good’, dan ‘Lipstick’ telah diperdengarkan kepada penggemar bersamaan dengan rilisnya foto teaser individu para member. Kini, SHINee memberikan sedikit cuplikan lagu baru berjudul sama seperti albumnya ‘1 of 1’ yang menjadi title track mereka.


Image source: SM Entertainment

Diakui kelima member SHINee, bahwa lagu dengan gaya musik retro-funky beat ini baru pertama kali dicoba oleh mereka. Konsep lagu ini tentunya sesuai dengan comeback mereka yang mengusung tema retro 90an. Tak hanya itu, unsur retro lainnya pun telah dipersiapkan.


Image source: shinee.smtown.com

Baca juga: 5 Idol Kpop yang Aktif Suarakan Tentang Kesehatan Mental

SHINee akan merilis album dalam dua versi, yakni versi CD dan kaset. Desain dari kedua versi ini benar-benar melengkapi konsep retro yang mereka usung. Untuk menjadikannya lebih spesial, maka versi kaset pun akan dirilis terbatas atau limited edition.

Grup asuhan SM Entertainment ini siap mewarnai industri musik Korea dengan merilis album terbarunya pada 5 Oktober, dan akan menggelar comeback stage pertama di ‘M!Countdown’ pada 6 Oktober mendatang.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)