home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantis, Lee Jun Ki Beri Kado Ulang Tahun IU Lewat Adegan Ciuman di 'Scarlet Heart'?

Senin, 03 Oktober 2016 15:20 by dodo07 | 3933 hits
Romantis, Lee Jun Ki Beri Kado Ulang Tahun IU Lewat Adegan Ciuman di 'Scarlet Heart'?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski di awal penayangan, ‘Scarlet Heart’ kurang mendapat perhatian, namun drama SBS tersebut kini sudah mulai menuai pujian penonton. Salah satu adegan yang kabarnya cukup menguras emosional adalah adegan ciuman dua bintang utamanya, Lee Jun Ki dan IU. Namun, siapa sangka, dibalik adegan tersebut ada sebuah cerita menarik di balik layarnya.

Seperti dilansir Soompi, pada Kamis (29/9) lalu, pihak produksi merilis sebuah video pembuatan adegan mesra antara Wang So (Lee Jun Ki) dan Hae Soo (IU). Selain menjadi lawan main, Lee Jun Ki terlihat beberapa kali memberikan saran kepada IU untuk memilih cahaya yang baik hingga cara melakukan adegan ciuman dengan profesional.

Walaupun chemistry keduanya begitu baik saat pengambilan gambar adegan ciuman tersebut, namun ada sebuah pengakuan menarik dari Lee Jun Ki perihal adegan tersebut yang ternyata dilakukan berbarengan dengan ulang tahun lawan mainnya, IU pada 16 Mei lalu. Ia mengatakan jika adegan ciuman tersebut merupakan hadiah ulang tahun dari dirinya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

"Aku pikir jika ciuman tadi merupakan hadiah ulang tahun dariku untuknya. Hadiah tersebut diberikan untuk seseorang yang akan dan selalu aku sukai," ujar Lee Jun Ki, dalam sebuah video pesan.

Mendengar perkataan Lee Jun Ki, IU yang berada di sebelahnya hanya mampu mengucapkan terima kasih sambil menunjukkan sikap malu-malu. Tak hanya dari Lee Jun Ki, penyanyi kelahiran 1993 ini juga mendapat kejutan dari kru ‘Scarlet Heart’ dengan menyanyikan lagu ulang tahun serta sebuah kue seperti yang terlihat di akhir video.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)