home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Cosplay Harley Quinn, Foto Lama Jeonghan Seventeen Kembali Viral di Kalangan Fans

Senin, 03 Oktober 2016 17:40 by fzhchyn | 3564 hits
Pernah Cosplay Harley Quinn, Foto Lama Jeonghan Seventeen Kembali Viral di Kalangan Fans
Image source: Splash Rain

DREAMERS.ID - Karakter Harley Quinn dalam komik Suicide Squad terbitan DC Comics memang kerap menjadi pilihan favorit untuk di-cosplay alias ditiru gayanya saat perayaan Halloween, termasuk oleh para idola K-Pop.

Bahkan sebelum perayaan Halloween di tahun ini, sudah banyak idola Kpop wanita maupun pria yang meniru gaya sang supervillain. Terlebih setelah nama Harley Quinn dalam beberapa bulan terakhir ini memang menjadi perbincangan usai rilisnya film ‘Suicide Squad’.

Tengah menjadi tren, beberapa idola K-Pop wanita yang pernah meng-cosplay gaya kekasih Joker ini adalah Sana TWICE, Hwasa MAMAMOO, Seulgi Red Velvet, Nara Vello Venus, Hyosung Secret, dan banyak lagi.


Image source: Twitter

Meskipun karakter fiksi ini tidak ada matinya, namun akan aneh jika idola K-Pop pria yang meng-cosplay Harley Quinn apalagi benar-benar bisa mendapatkan vibe-nya. Tapi ada nih satu idola pria yang bisa menunjukkan tanpa bersusah payah, yang tak lain adalah Jeonghan Seventeen!


Image source: Twitter

Baca juga: S.Coups dan Jeonghan Kembali Lanjutkan Aktivitas Bareng SEVENTEEN

Para Carats (sebutan fans Seventeen) telah meramaikan media sosial dengan mengunggah foto lama Jeonghan yang berdandan a la Harley Quinn saat event fansigning di Mokdong tahun lalu. Meski tak tampil all out dengan ponytail dan tongkat baseball, tapi Jeonghan mampu memberikan vibe Harley Quinn dengan caranya sendiri.

Beberapa fans berkomentar, “Tahun lalu Jeonghan menjadi Harley Quinn dan keren,” “Sekarang Oktober! (Penampilan) ini juga perlu comeback!,” dan “Cuma Jeonghan yang bisa lulus sebagai Harley Quinn.”

Bagaimana penampilan Harley Quinn a la Jeonghan menurutmu, Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)