SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Dirampok di Hotel Paris, Kanye West Hentikan Penampilan di Panggung

Senin, 03 Oktober 2016 17:28 by reinasoebisono | 988 hits
Kim Kardashian Dirampok di Hotel Paris, Kanye West Hentikan Penampilan di Panggung
Image source: In Touch We

DREAMERS.ID - Salah satu putri klan Kardashian, yaitu Kim Kardashian memberikan kabar mengagetkan setelah dirinya dilaporkan ditodong di sebuah kamar hotelnya di Paris. Ibu dari North dan Saint West itu diketahui berada di Kota Cinta setelah menghadiri Paris Fashion Week bersama saudaranya Kourtney dan ibunya, Kris Jenner.

Melansir People, 5 orang mengancam petugas dengan senjata, dan memaksa untuk menerobos ke dalam unit Kim hingga istri Kanye West tersebut ditodong oleh 2 orang pria yang berpakaian sebagai polisi.

Lebih lanjut, melansir CNN, Kim dikunci di kamar mandi sementara 2 orang tersebut menggasak 2 smartphone dan beberapa berlian yang ditaksir bernilai jutaan dolar beserta kotaknya. Kementerian Dalam Negeri Perancis mengatakan tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

“Dia (Kim) terguncang dan shock namun tidak terluka,” ungkap perwakilan Kim Kardashian.

Baca juga: Ungkap Tulisan Seperti Mendukung Donald Trump, Kanye West Diprotes oleh Istrinya dan John Legend!

Sementara itu, sang suami, Kanye West yang tengah tampil di Meadows Music and Arts Festival, New York langsung menghentikan penampilannya dan buru-buru turun dari panggung segera setelah mendengar kabar Kim Kardashian.

“Maaf, aku minta maaf. Ada kejadian darurat di keluargaku. Aku harus hentikan penampilan ini,” kata Kanye West melansir Daily Mail. Berikut adalah video Kanye West menghentikan penampilannya.

(rei)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)