home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Cukup Umur, Brooklyn Beckham Tak Dilayani Beli Alkohol

Selasa, 04 Oktober 2016 10:00 by daranm_ | 858 hits
Belum Cukup Umur, Brooklyn Beckham Tak Dilayani Beli Alkohol
Image source: instyle.com

DREAMERS.ID - Hampir seluruh orang mungkin berpikir, menjadi selebriti merupakan suatu hal menyenangkan karena dikenal publik. Apalagi, jika lahir dari pasangan yang juga selebritis ternama seperti Brooklyn Beckham.

Namun, rupanya, kehidupan putra dari David-Victoria Beckham itu tak sepenuhnya bebas. Ia baru saja dikabarkan ditolak oleh seorang bartender untuk membeli alkohol di salah satu klub.

Melansir dari Daily Mail, mantan kekasih Chloe Moretz ini sedang nonton aksi Chance The Rapper yaitu Apple Music Festival di London pada minggu lalu. Saat itu, ia merasa haus dan memutuskan untuk mampir ke bar di dalam venue dan pesan minuman beralkohol.

“Aku tahu siapa kamu, kamu Brooklyn Beckham kan,” kata sang bartender.

Baca juga: Momen Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirilis Vogue

Lalu, bartender yang mengaku kenal dengan cowo berusia 17 tahun itu menolak untuk memberikan minuman tersebut, ia mengetahui berapa usianya. Ia hanya memberikan Brooklyn segelas softdrink sebagai pengganti alkohol yang hendak dipesannya.

Yap, menurut hukum berlaku di Inggris, anak dibawah 18 tahun dilarang mengkonsumsi minman beralkohol, termasuk bir dan cider.

Sementara itu, Brooklyn saat ini tengah melakukan pemotretan di Spanyol seminggu setelahnya. Ia terpilih menjadi salah satu brand ambassador Pull & Bear.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)