SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Cukup Umur, Brooklyn Beckham Tak Dilayani Beli Alkohol

Selasa, 04 Oktober 2016 10:00 by daranm_ | 716 hits
Belum Cukup Umur, Brooklyn Beckham Tak Dilayani Beli Alkohol
Image source: instyle.com

DREAMERS.ID - Hampir seluruh orang mungkin berpikir, menjadi selebriti merupakan suatu hal menyenangkan karena dikenal publik. Apalagi, jika lahir dari pasangan yang juga selebritis ternama seperti Brooklyn Beckham.

Namun, rupanya, kehidupan putra dari David-Victoria Beckham itu tak sepenuhnya bebas. Ia baru saja dikabarkan ditolak oleh seorang bartender untuk membeli alkohol di salah satu klub.

Melansir dari Daily Mail, mantan kekasih Chloe Moretz ini sedang nonton aksi Chance The Rapper yaitu Apple Music Festival di London pada minggu lalu. Saat itu, ia merasa haus dan memutuskan untuk mampir ke bar di dalam venue dan pesan minuman beralkohol.

“Aku tahu siapa kamu, kamu Brooklyn Beckham kan,” kata sang bartender.

Baca juga: So Sweet, Begini Gaya Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz Kompak Kembaran Baju

Lalu, bartender yang mengaku kenal dengan cowo berusia 17 tahun itu menolak untuk memberikan minuman tersebut, ia mengetahui berapa usianya. Ia hanya memberikan Brooklyn segelas softdrink sebagai pengganti alkohol yang hendak dipesannya.

Yap, menurut hukum berlaku di Inggris, anak dibawah 18 tahun dilarang mengkonsumsi minman beralkohol, termasuk bir dan cider.

Sementara itu, Brooklyn saat ini tengah melakukan pemotretan di Spanyol seminggu setelahnya. Ia terpilih menjadi salah satu brand ambassador Pull & Bear.

(dnm)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)