home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Bakal Comeback Drama di Proyek Baru Penulis ‘Descendants of The Sun’?

Selasa, 04 Oktober 2016 13:26 by muthiasp | 965 hits
Song Joong Ki Bakal Comeback Drama di Proyek Baru Penulis ‘Descendants of The Sun’?
Image source: Zenith News

DREAMERS.ID - Tahun ini bisa dipastikan menjadi tahun yang sibuk bagi aktor yang saat ini sedang meraih popularitas, Song Joong Ki. Pasalnya, setelah sukses dengan drama fenomenal ‘Descendants of The Sun’, ia langsung dibanjiri berbagai tawaran pekerjaan.

Saat ini, artis asuhan Blossom Entertainment itu diketahui sedang sibuk menjalani proses syuting film terbarunya ‘Battleship Island’. Masih di tengah proses produksi, kabarnya ia setuju untuk bergabung dengan proyek akting lain, yakni drama terbaru JTBC.

Dilansir dari Allkpop (04/09), berdasarkan laporan outlet berita My Daily, Song Joong Ki dikonfirmasi bakal menjadi cameo di drama ‘Man to Man’. Penulis naskah drama ini adalah Kim Won Suk, yang mana juga penulis drama ‘Descendants of The Sun’.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Demi mendukung proyek baru rekan kerja itu, Song Joong Ki setuju untuk berakting singkat di drama yang dibintangi oleh Park Hae Jin dan Kim Min Jung ini. Peraih ‘Daesang’ di ‘APAN Star Awards 2016 ini akan berperan sebagai asisten sutradara bernama Yeo Woon Kwang.

Nantinya, ia akan berhadapan langsung dengan aktor Park Sung Woong. Meski hanya cameo, karakter yang diperankan Song Joong Ki dikabarkan memiliki peran yang cukup berarti di drama ini. Sementara itu, drama pre-produced ini akan mulai proses syutingnya di November mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)