home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut Solo, Sandeul B1A4 Unjuk Vokal Merdu nan Sendu di MV ‘Stay As You Are’

Selasa, 04 Oktober 2016 10:27 by citra09 | 675 hits
Resmi Debut Solo, Sandeul B1A4 Unjuk Vokal Merdu nan Sendu di MV ‘Stay As You Are’
Image source: WM Entertai

DREAMERS.ID - Setelah mencuri perhatian lewat bakat vokalnya di berbagai program televisi, member dan vokal utama B1A4, Sandeul akhirnya resmi mengabulkan permintaan fans dengan debut sebagai penyanyi solo!

Usai merilis berbagai rangkaian teaser foto dan video, Sandeul akhirnya resmi merilis mini album pertamanya yang bertajuk ‘Stay As You Are’ pada Selasa (04/10), bersamaan dengan perilisan video musik untuk lagu utama yang berjudul sama.

Sesuai dengan judulnya, video musik bernuansa sendu tersebut pun menceritakan tentang keinginan seseorang agar orang yang disukainya tetap berada di sampingnya. Keindahan suara merdu Sandeul pun menambah momen mellow yang pas di lagu ini.


Image source: WM Entertainment

Baca juga: Manajer Sandeul B1A4 Jadi Pelaku Pemasang Kamera Tersembunyi di Kamar Ganti Aktris Musikal

Sementara itu, mini album pertama Sandeul kal ini terdiri lima lagu, termasuk lagu utamanya tersebut, ‘Home’, ‘Story From My Childhood’, ‘Walking on the Same Road’, dan ‘Ya!’ yang merupakan lagu duet bersama Wheein MAMAMOO.

Usai resmi debut, Sandeul pun akan mulai berpromosi sebagai penyanyi solo, salah satunya dengan tampil di berbagai program musik. Yuk simak suara indah dan merdu nan sendu Sandeul di video musik ‘Stay as Your Are’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)