SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Cuplikan Video Menyeramkan, Pirates Of The Carribean Hadirkan Sosok Kejam Baru

Selasa, 04 Oktober 2016 23:00 by Chris25 | 913 hits
Berikan Cuplikan Video Menyeramkan, Pirates Of The Carribean Hadirkan Sosok Kejam Baru
Image source : screenrant

DREAMERS.ID - Melalui Youtube, Disney merilis trailer video terbaru tentang petualangan bajak laut, Jack Sparrow. Dalam trailer terbaru Pirates Of The Carribean : Dead Men Tell No Tales Disney menghadirkan suasana menyeramkan bersamaan dengan munculnya karakter antagonis baru.

Film ke-5 Pirates Of Carribean mengikuti cerita Kapten Salazar, tokoh jahat yang memimpin pasukan hantu mematikan keluar dari Devil’s Triangle dalam misi membunuh semua bajak laut, termasuk Jack Sparrow.

Untuk menyalamatkan dirinya dari incaran Kapten Salazar, Jack harus menemukan artefak yang diketahui sebagai Trisula Poseidon, yang akan menganugerahkan kekuasaan atas lautan kepada pemilik artefak tersebut.

“Jack Sparrow. Apa kamu tahu bajak laut ini? Temukan Sparrow untuk aku dan sampaikan pesan dari Kapten Salazar, dan beritahu dia… kematian akan datang langsung padanya. Akankah kamu katakana itu kepadanya? Aku mohon.” Ujar Kapten Salazar dalam cuplikan video Disney.

Pirates Of The Carribean : Dead Men Tell No Tales akan ada di bioskop pada 2017 mendatang, dan masih akan di perankan Johnny Depp, Orlando Bloom, Geoffrey Rush, dan Kevin McNally, serta Kaya Scodelario dan Paul McCartney.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)