home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Rehat Karena Cedera, Kai EXO Umumkan Siap Nge-Dance Lagi!

Selasa, 04 Oktober 2016 13:00 by tyassss | 781 hits
Sempat Rehat Karena Cedera, Kai EXO Umumkan Siap Nge-Dance Lagi!
Image source: allkpop.com

DREAMERS.ID - Karena cedera kaki yang dialaminya saat latihan sebelum konser pada bulan Maret lalu, Kai harus absen dari berbagai kegiatan dan promosi EXO beberapa waktu ini. Meski sudah lebih membaik sebelumnya, namun Kai memilih untuk lebih fokus pada proses penyembuhannya.

Dengan absennya sang dancer utama dari setiap penampilan grup pelantun ‘Lotto’ ini, sudah pasti para fans sangat merindukan dan menantikan kehadirannya lagi untuk bisa beraksi di panggung. Syukurlah, akhirnya secara resmi kekasih Krystal f(x) ini mengumumkan sudah siap menari kembali.


Image source: allkpop.com

Hal ini ia sampaikan lewat situs website resmi EXO, ‘From Star’, seperti yang dilansir Allkpop, “Halo. Ini Kai EXO. Aku merindukanmu. Kamu tak tahu kan betapa aku merindukanmu. Setelah menyelesaikan konser kami, aku masih ingin melihat kalian semua lagi jadi aku pergi ke sini, ke ‘From Star’''.

Kemudian Kai menyampaikan kabar bahagia bahwa kini ia sudah dapat kembali menari lagi. Kai mengaku sedikit gugup saat mulai menari lagi, tetapi saat berada di depan fans perasaannya sangat bahagia sekali seperti saat ia memulai debutnya. Ia langsung teringat usahanya untuk segera sembuh dengan menjalani terapi serta dukungan fans yang selalu datang untuknya.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

“Sebelumnya aku memang tak bisa tampil di panggung, tapi mulai sekarang aku akan terus menampilkan berbagai penampilan. Aku sudah menyadari betapa berharganya panggung, dan lagi aku akan bekerja keras sehingga kali ini, aku bisa menjadi dasar dukungan untuk kalian”, tambahnya.


Image source: allkpop.com

Terakhir, Kai juga memberikan pesan manis kepada para fans diikuti dengan sekumpulan foto selfie-nya, “Musim panas yang panjang telah usai dan musim gugur telah datang dengan angin. Aku berharap kalian diwarnai dengan kebahagiaan seperti pegunungan yang dipenuhi dengan warna. Aku sangat mencintai kalian EXO-L. Aku akan bersamamu sampai kamu bosan denganku."

Good to hear that, Kai!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)