SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, SHINee Pesta Bareng Para Gadis Retro di Teaser MV ‘1 of 1’!

Selasa, 04 Oktober 2016 16:10 by muthiasp | 634 hits
Jelang Comeback, SHINee Pesta Bareng Para Gadis Retro di Teaser MV ‘1 of 1’!
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Jadi salah satu idola K-Pop yang akan segera menggebrak industri musik Korea di Oktober, SHINee masih terus merilis teaser jelang comebacknya. Kali ini, giliran teaser video musik lagu andalan mereka yang dirilis.

Sebelumnya, SHINee telah merilis foto teaser individu seluruh member, grup, serta bocoran lima lagu dalam album terbarunya. Demi terus menaikkan antusiasme para Shawol (penggemar SHINee), teaser video musik resmi dirilis oleh SM Entertainment tepat tengah malam (04/09) waktu Korea.

Melalui channel  resmi SMTOWN, suasana retro begitu terasa di video teaser1 of 1’ yang berdurasi 18 detik ini. Para member terlihat dikelilingi oleh para gadis cantik, mereka kompak mengenakan setelan dan aksesoris yang semakin menambah kesan lawas.


Image source: smtown

Baca juga: Setelah G-Dragon, 7 Idola K-pop Ini Dinilai Sebagai 'The Next Top Composer'!

Layaknya di sebuah klub, Onew, Key, Jonghyun, Minho, dan Taemin, begitu menikmati iringan musik dan menari bersama para gadis tersebut. Mereka pun tetap tidak meninggalkan unsur colorful dan ceria dalam comebacknya kali ini.

Untuk album kelimanya ini akan terasa lebih spesial, karena SHINee akan mengeluarkan album limited edition versi kaset pada 5 Oktober mendatang. Comeback stage sendiri akan dimulai lewat ‘M!Countdown’ pada 6 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)