home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diganggu Hingga Ke Dorm, Daehyun B.A.P Juga 'Usir' Fans Sasaeng Lewat Twitter

Selasa, 04 Oktober 2016 13:16 by tyassss | 1208 hits
Diganggu Hingga Ke Dorm, Daehyun B.A.P Juga 'Usir' Fans Sasaeng Lewat Twitter
Image source: TS Entertai

DREAMERS.ID - Seharusnya beberapa peringatan dari selebriti lain bisa menjadi pelajaran juga bagi para fans ekstrim untuk tidak mengganggu kehidupan pribadi idola mereka yang bahkan bisa juga menjadi keresahan bagi orang lain. Namun, sepertinya para fans yang terlalu obsesi atau disebut sasaeng ini masih terus ‘menghantui’ selebriti Korea terutama idola K-pop.

Kali ini, salah satu member B.A.P akhirnya secara langsung juga menegur para fans ekstrim tersebut melalui akun Twitter personalnya. Pada pernyataan yang diunggah 2 Oktober lalu itu, Daehyun meminta para penggemar untuk tidak mendatangi tempat keenam member ini tinggal.


Image source: twitter.com/BAP_Daehyun

"Tolong jangan datang mencari kami sampai ke dorm. Kami baik-baik saja, tetapi kalian dapat menyebabkan kerugian kepada orang lain. Aku mohon," tulis sang vokalis dengan sopan dan menunjukkan ketulusannya.

Gangguan dari sasaeng hingga mendatangi tempat tinggal ini juga sebelumnya banyak dirasakan oleh artis lain. Diantaranya T.O.P Big Bang, Junho 2PM hingga GOT7 yang pada akhirnya mereka juga secara langsung angkat bicara untuk memberikan peringatan kepada para sasaeng tersebut.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Sedangkan, beberapa waktu lalu Jackson GOT7 juga sempat mengalami kecelakaan mobil akibat dari ulah sasaeng fans yang mengikutinya. Beruntung, kecelakaan tersebut tidak besar tetapi tetap menimbulkan cedera pada sang artis.

Gimana pendapatmu tentang sasaeng fans ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)