SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi, Chen EXO dan DJ Ternama Alesso akan Rilis Lagu di Label EDM Milik SM

Selasa, 04 Oktober 2016 13:24 by citra09 | 760 hits
Kolaborasi, Chen EXO dan DJ Ternama Alesso akan Rilis Lagu di Label EDM Milik SM
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Channel musik digital bernama ‘Station’ bukan satu-satunya proyek baru yang diluncurkan SM Entertainment di tahun 2016 ini. Ada satu lagi proyek musik SM lainnya, yaitu sebuah label EDM yang juga akan melibatkan para artisnya.

Pasca diluncurkan pada April lalu, label EDM yang diberi nama ‘ScreaM Records’ ini telah menggaet dua member f(x), yaitu Luna dan Amber untuk berpartisipasi dalam perilisan lagunya. Usai f(x), kini giliran salah satu member EXO, yaitu Chen yang akan merilis lagu di label tersebut.

Tak sendirian, Chen pun dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan seorang DJ ternama dunia, yaitu DJ Alesso! Berdasarkan SM, keduanya akan berkolaborasi untuk merilis lagu berjudul ‘Years’ pada 7 Oktober mendatang lewat channel ‘Station’.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

“Tolong nantikan kolaborasi Alesso dan Chen lewat lagu berjudul ‘Years’ yang akan dirilis pada 7 Oktober mendatang pukul 12 tengah malam,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Sebelumnya, ScreaM Records telah sukses merilis lagu kolaborasi antara Luna dan Amber f(x), bersama Xavu & Gi, R3hab. SM pun dipastikan masih akan terus merilis kolaborasi lagu EDM antara artisnya dan musisi dari luar.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)