SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Gangguan Kecemasan, Soyul Crayon Pop Putuskan Tunda Aktivitasnya

Selasa, 04 Oktober 2016 13:02 by citra09 | 562 hits
Alami Gangguan Kecemasan, Soyul Crayon Pop Putuskan Tunda Aktivitasnya
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya di industri musik, salah satu girl group K-Pop yang sukses menjadi fenomenal lewat lagu berjudul ‘Bar Bar Bar’, Crayon Pop akhirnya resmi comeback pada 26 September lalu lewat album bertajuk ‘Evolution Pop’.

Meski baru saja comeback dan tengah sibuk-sibuknya mempromosikan lagu baru yang berjudul ‘Doo Doom Chit’ tersebut, sayangnya salah satu membernya terpaksa harus menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu.

Berdasarkan laporan media setempat, salah satu member Crayon Pop, yaitu Soyul akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara karena mengalami gangguan kecemasan. Gangguan ini kabarnya telah dialaminya sejak mempersiapkan album terbarunya.

Gejala gangguan kecemasan ini pun semakin memburuk setelah Soyul tampil di program musik yang disiarkan di televisi. Berbagai tekanan kabarnya dialami Soyul saat proses persiapan album, hingga akhirnya ia mulai merasakan cemas yang berlebihan, yang dimulai dari gejala pusing dan demam.

Baca juga: Utamakan Cinta, Sederet Seleb Korea Ini Pilih Nikah di Usia 20an! (Part 1)

“Crayon Pop comeback setelah 1 tahun 6 bulan dan ada banyak perubahan yang mereka alami, termasuk CEO agensi hingga seluruh staff di agensi. Kami merasa bahwa banya sekali tekanan yang mereka alami saat itu, termasuk saat menyempurnakan album baru mereka,” ungkap perwakilan agensi Crayon Pop, dikutip Soompi.

Dengan demikian, maka Crayon Pop kini akan mulai mempromosikan comeback terbarunya hanya dengan formasi empat member. Get well very soon, Soyul!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)