SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Gangguan Kecemasan, Soyul Crayon Pop Putuskan Tunda Aktivitasnya

Selasa, 04 Oktober 2016 13:02 by citra09 | 575 hits
Alami Gangguan Kecemasan, Soyul Crayon Pop Putuskan Tunda Aktivitasnya
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya di industri musik, salah satu girl group K-Pop yang sukses menjadi fenomenal lewat lagu berjudul ‘Bar Bar Bar’, Crayon Pop akhirnya resmi comeback pada 26 September lalu lewat album bertajuk ‘Evolution Pop’.

Meski baru saja comeback dan tengah sibuk-sibuknya mempromosikan lagu baru yang berjudul ‘Doo Doom Chit’ tersebut, sayangnya salah satu membernya terpaksa harus menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu.

Berdasarkan laporan media setempat, salah satu member Crayon Pop, yaitu Soyul akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara karena mengalami gangguan kecemasan. Gangguan ini kabarnya telah dialaminya sejak mempersiapkan album terbarunya.

Gejala gangguan kecemasan ini pun semakin memburuk setelah Soyul tampil di program musik yang disiarkan di televisi. Berbagai tekanan kabarnya dialami Soyul saat proses persiapan album, hingga akhirnya ia mulai merasakan cemas yang berlebihan, yang dimulai dari gejala pusing dan demam.

Baca juga: Utamakan Cinta, Sederet Seleb Korea Ini Pilih Nikah di Usia 20an! (Part 1)

“Crayon Pop comeback setelah 1 tahun 6 bulan dan ada banyak perubahan yang mereka alami, termasuk CEO agensi hingga seluruh staff di agensi. Kami merasa bahwa banya sekali tekanan yang mereka alami saat itu, termasuk saat menyempurnakan album baru mereka,” ungkap perwakilan agensi Crayon Pop, dikutip Soompi.

Dengan demikian, maka Crayon Pop kini akan mulai mempromosikan comeback terbarunya hanya dengan formasi empat member. Get well very soon, Soyul!

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)