home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Gangguan Kecemasan, Soyul Crayon Pop Putuskan Tunda Aktivitasnya

Selasa, 04 Oktober 2016 13:02 by citra09 | 660 hits
Alami Gangguan Kecemasan, Soyul Crayon Pop Putuskan Tunda Aktivitasnya
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya di industri musik, salah satu girl group K-Pop yang sukses menjadi fenomenal lewat lagu berjudul ‘Bar Bar Bar’, Crayon Pop akhirnya resmi comeback pada 26 September lalu lewat album bertajuk ‘Evolution Pop’.

Meski baru saja comeback dan tengah sibuk-sibuknya mempromosikan lagu baru yang berjudul ‘Doo Doom Chit’ tersebut, sayangnya salah satu membernya terpaksa harus menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu.

Berdasarkan laporan media setempat, salah satu member Crayon Pop, yaitu Soyul akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara karena mengalami gangguan kecemasan. Gangguan ini kabarnya telah dialaminya sejak mempersiapkan album terbarunya.

Gejala gangguan kecemasan ini pun semakin memburuk setelah Soyul tampil di program musik yang disiarkan di televisi. Berbagai tekanan kabarnya dialami Soyul saat proses persiapan album, hingga akhirnya ia mulai merasakan cemas yang berlebihan, yang dimulai dari gejala pusing dan demam.

Baca juga: Soyul dan Moon Hee Jun Menyambut Kelahiran Anak Kedua, JamJam Punya Adik!

“Crayon Pop comeback setelah 1 tahun 6 bulan dan ada banyak perubahan yang mereka alami, termasuk CEO agensi hingga seluruh staff di agensi. Kami merasa bahwa banya sekali tekanan yang mereka alami saat itu, termasuk saat menyempurnakan album baru mereka,” ungkap perwakilan agensi Crayon Pop, dikutip Soompi.

Dengan demikian, maka Crayon Pop kini akan mulai mempromosikan comeback terbarunya hanya dengan formasi empat member. Get well very soon, Soyul!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)