SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Turun, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Tetap Ungguli Dua Drama Pesaingnya

Selasa, 04 Oktober 2016 16:00 by zia92 | 799 hits
Rating Turun, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Tetap Ungguli Dua Drama Pesaingnya
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama kolosal Moonlight Drawn by Clouds telah menjadi tontonan favorit warga Korea selama beberapa pekan terakhir ini. Sejak penayangan episode perdananya pada 22 Agustus lalu, drama KBS2TV ini terus mengalami kenaikan rating.

Namun pada episode ke-13 yang tayang pada Senin (03/10) kemarin malam, drama yang dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung ini terlihat mengalami penurunan rating. Meski begitu, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ tetap menempati peringkat pertama dari drama pesaingnya di stasiun TV lain.

Menurut lembaga rating penonton Nielsen Korea, episode 13 ‘Moonlight Drawn by Clouds’ mencatat rating sebesar 18,5 persen. Angka ini mengalami penurunan sebanyak 1,6 persen dari episode pada minggu sebelumnya.

Baca juga: Mulai Bangkit, 'Running Man' Akhirnya Kembali Raih Rating Dua Digit Usai 2 Tahun

‘Moonlight Drawn by Clouds’ sebelumnya berhasil mempertahankan rating penonton sebesar 20 persen, seperti yang tercatat pada episode 26 September dengan 20,6 persen dan episode 27 September dengan 20,1 persen.

Sementara itu, dua drama pesaingnya yang tayang di slot Senin-Selasa, yaitu SBS Scarlet Heart dan MBC Woman With a Suitcase mendapat rating yang sama sebesar 7,9 persen. Padahal pada minggu sebelumnya, ‘Woman With a Suitcase’ sedikit berada di atas ‘Scarlet Heart’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)