home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Turun, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Tetap Ungguli Dua Drama Pesaingnya

Selasa, 04 Oktober 2016 16:00 by fzhchyn | 909 hits
Rating Turun, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Tetap Ungguli Dua Drama Pesaingnya
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama kolosal Moonlight Drawn by Clouds telah menjadi tontonan favorit warga Korea selama beberapa pekan terakhir ini. Sejak penayangan episode perdananya pada 22 Agustus lalu, drama KBS2TV ini terus mengalami kenaikan rating.

Namun pada episode ke-13 yang tayang pada Senin (03/10) kemarin malam, drama yang dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung ini terlihat mengalami penurunan rating. Meski begitu, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ tetap menempati peringkat pertama dari drama pesaingnya di stasiun TV lain.

Menurut lembaga rating penonton Nielsen Korea, episode 13 ‘Moonlight Drawn by Clouds’ mencatat rating sebesar 18,5 persen. Angka ini mengalami penurunan sebanyak 1,6 persen dari episode pada minggu sebelumnya.

Baca juga: Grammy Awards 2021 Catat Jumlah Penonton Terendahnya dalam Sejarah

‘Moonlight Drawn by Clouds’ sebelumnya berhasil mempertahankan rating penonton sebesar 20 persen, seperti yang tercatat pada episode 26 September dengan 20,6 persen dan episode 27 September dengan 20,1 persen.

Sementara itu, dua drama pesaingnya yang tayang di slot Senin-Selasa, yaitu SBS Scarlet Heart dan MBC Woman With a Suitcase mendapat rating yang sama sebesar 7,9 persen. Padahal pada minggu sebelumnya, ‘Woman With a Suitcase’ sedikit berada di atas ‘Scarlet Heart’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)