SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirampok di Hotel Paris, Kim Kardashian Nyaris Diperkosa

Selasa, 04 Oktober 2016 15:35 by Dits | 3032 hits
Dirampok di Hotel Paris, Kim Kardashian Nyaris Diperkosa
image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Musibah baru saja menimpa Kim Kardashian. Bintang reality show ‘Keeping Up with The Kardashian’ itu baru saja dirampok saat tengah berada di Paris pada Minggu (2/10) lalu. Perampokan terjadi di apartemen-nya, ketika itu dua perampok bertopeng dan membawa senjata mendatangi kamar pribadinya saat istri Kanye West itu sedang berbaring di tempat tidur dan hanya mengenakan jubah.

Melansir laman Aceshowbiz, Kim mengetahui ada pria bertopeng yang berusaha masuk ke kamarnya, ia pun langsung bangun dari tempat tidur dan mencoba untuk menghubungi pengawalnya. Belum selesai menghubungi, salah satu perampok mengambil paksa telepon genggamnya dan mengikat tangannya dengan borgol plastik.

Ibu North dan Saint West tersebut mengatakan kepada polisi kalau ia percaya akan hendak diperkosa ketika salah satu peampok meraih pergelangan kaki. Perampok itu kemudian mengangkatnya dan menempatkannya di dalam bak mandi. Kim lantas memohon para perampok agar tidak membunuhnya karena dia memiliki anak dan mereka bisa mengambil apa pun yang mereka inginkan.

Baca juga: Ungkap Tulisan Seperti Mendukung Donald Trump, Kanye West Diprotes oleh Istrinya dan John Legend!

Menurut Kim, para perampok tidak berbicara bahasa Inggris dan hanya berkomunikasi dengan bahasa Perancis. Peristiwa perampokan tersebut terjadi hanya 6 menit. Perampok berhasil menggasak kotak perhiasan yang nilainya ditaksir senilai 10 juta dolar AS atau setara Rp 130 miliar.

Sementara itu pengawal Kim Kardashian, Pascal bersama Kourtney Kardashian baru tiba di apartemen 2 menit setelah perampok pergi. Polisi mengungkapkan kalau kejahatan tersebut sepertinya sudah biasa dilakukan oleh kelompok profesional yang telah terorganisir. 

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)