SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirampok di Hotel Paris, Kim Kardashian Nyaris Diperkosa

Selasa, 04 Oktober 2016 15:35 by Dits | 2986 hits
Dirampok di Hotel Paris, Kim Kardashian Nyaris Diperkosa
image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Musibah baru saja menimpa Kim Kardashian. Bintang reality show ‘Keeping Up with The Kardashian’ itu baru saja dirampok saat tengah berada di Paris pada Minggu (2/10) lalu. Perampokan terjadi di apartemen-nya, ketika itu dua perampok bertopeng dan membawa senjata mendatangi kamar pribadinya saat istri Kanye West itu sedang berbaring di tempat tidur dan hanya mengenakan jubah.

Melansir laman Aceshowbiz, Kim mengetahui ada pria bertopeng yang berusaha masuk ke kamarnya, ia pun langsung bangun dari tempat tidur dan mencoba untuk menghubungi pengawalnya. Belum selesai menghubungi, salah satu perampok mengambil paksa telepon genggamnya dan mengikat tangannya dengan borgol plastik.

Ibu North dan Saint West tersebut mengatakan kepada polisi kalau ia percaya akan hendak diperkosa ketika salah satu peampok meraih pergelangan kaki. Perampok itu kemudian mengangkatnya dan menempatkannya di dalam bak mandi. Kim lantas memohon para perampok agar tidak membunuhnya karena dia memiliki anak dan mereka bisa mengambil apa pun yang mereka inginkan.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Menurut Kim, para perampok tidak berbicara bahasa Inggris dan hanya berkomunikasi dengan bahasa Perancis. Peristiwa perampokan tersebut terjadi hanya 6 menit. Perampok berhasil menggasak kotak perhiasan yang nilainya ditaksir senilai 10 juta dolar AS atau setara Rp 130 miliar.

Sementara itu pengawal Kim Kardashian, Pascal bersama Kourtney Kardashian baru tiba di apartemen 2 menit setelah perampok pergi. Polisi mengungkapkan kalau kejahatan tersebut sepertinya sudah biasa dilakukan oleh kelompok profesional yang telah terorganisir. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)