home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirampok di Hotel Paris, Kim Kardashian Nyaris Diperkosa

Selasa, 04 Oktober 2016 15:35 by Dits | 3162 hits
Dirampok di Hotel Paris, Kim Kardashian Nyaris Diperkosa
image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Musibah baru saja menimpa Kim Kardashian. Bintang reality show ‘Keeping Up with The Kardashian’ itu baru saja dirampok saat tengah berada di Paris pada Minggu (2/10) lalu. Perampokan terjadi di apartemen-nya, ketika itu dua perampok bertopeng dan membawa senjata mendatangi kamar pribadinya saat istri Kanye West itu sedang berbaring di tempat tidur dan hanya mengenakan jubah.

Melansir laman Aceshowbiz, Kim mengetahui ada pria bertopeng yang berusaha masuk ke kamarnya, ia pun langsung bangun dari tempat tidur dan mencoba untuk menghubungi pengawalnya. Belum selesai menghubungi, salah satu perampok mengambil paksa telepon genggamnya dan mengikat tangannya dengan borgol plastik.

Ibu North dan Saint West tersebut mengatakan kepada polisi kalau ia percaya akan hendak diperkosa ketika salah satu peampok meraih pergelangan kaki. Perampok itu kemudian mengangkatnya dan menempatkannya di dalam bak mandi. Kim lantas memohon para perampok agar tidak membunuhnya karena dia memiliki anak dan mereka bisa mengambil apa pun yang mereka inginkan.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Menurut Kim, para perampok tidak berbicara bahasa Inggris dan hanya berkomunikasi dengan bahasa Perancis. Peristiwa perampokan tersebut terjadi hanya 6 menit. Perampok berhasil menggasak kotak perhiasan yang nilainya ditaksir senilai 10 juta dolar AS atau setara Rp 130 miliar.

Sementara itu pengawal Kim Kardashian, Pascal bersama Kourtney Kardashian baru tiba di apartemen 2 menit setelah perampok pergi. Polisi mengungkapkan kalau kejahatan tersebut sepertinya sudah biasa dilakukan oleh kelompok profesional yang telah terorganisir. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)