home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak, Penulis ‘Descendants of The Sun’ Pilih Syuting di Luar Negeri Untuk Dua Drama Barunya

Selasa, 04 Oktober 2016 16:30 by muthiasp | 1702 hits
Kompak, Penulis ‘Descendants of The Sun’ Pilih Syuting di Luar Negeri Untuk Dua Drama Barunya
Image source: tvN/JTBC

DREAMERS.ID - Masih segar diingatan kita betapa populernya drama KBS ‘Descendants of The Sun’. Dibalik kesuksesan drama itu, ada kakak-beradik penulis Kim Eun Sook dan Kim Won Sook yang kemahirannya menulis naskah drama Korea sudah tak diragukan lagi.

Kali ini, keduanya terbilang sudah move on dari drama yang sukses membuat nama mereka semakin terkenal itu. Kini mereka sama-sama memiliki proyek drama baru, bedanya mereka menjalankan proyek itu sendiri. Kim Eun Sook dengan drama ‘Goblin’, dan Kim Won Sook menulis untuk drama ‘Man to Man’.

Meski memegang proyek yang berbeda, namun keduanya tetap kompak dalam menentukan lokasi syuting untuk drama barunya ini. Seperti yang diketahui, salah satu daya tarik dari ‘Descendants of The Sun’ adalah lokasi syuting di luar negeri, tepatnya Yunani yang eksotis.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Untuk itu, keduanya kembali memilih luar negeri sebagai latar belakang drama yang akan tayang di tvN dan JTBC ini. Kim Eun Sook yang kembali bekerja sama dengan sutradara Lee Eung Bok memilih Kanada untuk ‘Goblin’. Sementara itu, drama ‘Man to Man’ akan mulai syuting di Hungaria pada awal November mendatang.

Goblin’ sendiri bergenre fantasi yang bercerita tentang kehidupan roh setelah kematian, serta pertemuan antara goblin yang membutuhkan manusia. Sedangkan, ‘Man to Man’ adalah drama aksi yang menggambarkan kisah tentang seorang top star dan pengawalnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)