home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Iri, Atlet Panah Korsel Ini Foto Bareng Yunho, Shindong, dan Lee Seung Gi!

Selasa, 04 Oktober 2016 16:42 by fzhchyn | 1460 hits
Bikin Iri, Atlet Panah Korsel Ini Foto Bareng Yunho, Shindong, dan Lee Seung Gi!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Atlet Panah asal Korea Selatan, Chang Hye Jin bisa dibilang menjadi wanita paling beruntung. Tak hanya karena dirinya berhasil membawa medali emas pada Olimpiade Rio 2016 yang belum lama ini digelar, tapi wanita 29 tahun ini berkesempatan berfoto dengan tiga seleb tampan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Chang Hye Jin mengunggah foto dengan tiga artis Korea yang tengah menjalani wajib militernya, yaitu Yunho TVXQ, Shindong Super Junior, dan Lee Seung Gi. Mereka bertemu saat menghadiri sebuah acara festival.


Image source: instagram.com/1987.jin

“Gyeryong Military Culture Festival. Aku mendapat kesempatan bertemu selebriti. Ho ho ho. Tentu saja, kalau aku berada di sebelah artis, aku menjadi cumi-cumi (terlihat tidak cantik). Melegakan upacara pembukaannya berkahir dengan baik. Good luck untuk para personel militer!!” tulisnya.

Dalam foto kolasenya, terlihat Yunho, Shindong, dan Lee Seung Gi berpose dengan senyum mengembang di sisi Chang Hye Jin. Ketiga bintang ini diketahui menjadi bagian dalam acara festival dengan tampil di atas panggung.

Baca juga: Masih Suasana Idul Fitri, Yunho dan Changmin TVXQ! Ikut Lebaran di Konser Jakarta

Lee Seung Gi yang memulai wajib militer pada Februari 2016 lalu akan mengakhiri tugasnya di Komando Khusus Perang pada Oktober 2017 mendatang. Sementara Yunho yang mulai wamil pada Juli 2015 akan keluar di bulan April 2017. Shindong yang sebentar lagi akan keluar wanil pada Desember 2016 saat ini masih bertugas sebagai tentara aktif sejak April 2015.

Wah, beruntung sekali ya Chang Hye Jin ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)