SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perampok Incar Cincin Tunangan Kim Kardashian Senilai Puluhan Miliaran!

Selasa, 04 Oktober 2016 17:00 by Dits | 753 hits
Perampok Incar Cincin Tunangan Kim Kardashian Senilai Puluhan Miliaran!
image source: justjared.c

DREAMERS.ID - Kim Kardashian lagi-lagi mengalami kejadian tak menyenangkan di Paris. Setelah beberapa waktu lalu ia sempat diganggu oleh ulah jahil Vitalii Sediuk, kali ini istri Kanye West itu harus berhadapan dengan perampok yang mendatangi apartemennya pada Minggu (2/10) lalu.

Dalam aksinya, dua perampok bertopeng dan membawa senjata api tersebut mendatangi kamar pribadi Kim. Saat itu ia sedang berbaring di tempat tidur dan hanya mengenakan jubah. Menyadari ada orang asing mencoba masuk ke kamarnya, Kim pun lantas mencoba untuk menghubungi pengawalnya. Belum selesai menghubungi, salah satu perampok mengambil paksa telepon genggamnya dan mengikat tangannya dengan borgol plastik.

Perampok itu lalu mengangkatnya dan menempatkannya di dalam bak mandi. Kim pun memohon para perampok agar tidak membunuhnya karena dia memiliki anak, ia kemudian menawarkan hartanya dan mereka bisa mengambil apa pun yang diinginkan.

Menurut Kim, perampok bertopeng tersebut tak berkomunikasi dengan bahasa Inggris, mereka hanya berbicara menggunakan bahasa Perancis. Perampok terus berkata "Cincin, cincin." Kim tahu bahwa mereka sedang mengincar cincin pertunangan yang diberikan oleh Kanye West ketika melamarnya pada 2013 lalu. Cincin berlian 15 karat tersebut dirancang oleh label perhiasaan Lorraince Schwartz seharga 4 juta dolar atau sekitar Rp 51,9 miliar.


Cincin Kim Kardashian yang dirampok
(image source: twitter.com/KimKardashian)

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Lebih lanjut, perampokan yang terjadi hanya 6 menit tersebut dilaporkan berhasil menggasak kotak perhiasan milik ibu dua anak tersebut dan jika ditotal nilainya mencapai 10 juta dolar AS atau setara Rp 130 miliar.

Kim tidak terluka dalam insiden tersebut namun ia merasa terguncang. "Dia sangat terguncang tapi tidak terluka secara fisik," ujar seorang sumber kepada CNN

Sementara itu, saat kejadian Kim memang tidak bersama pengawal pribadinya, Pascal. Menurut kabar, sang pengawal sedang menjaga kakaknya, Kourtney Kardashian yang tengah berpesta di sebuah klub malam di Paris.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)