SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Dirampok, Kim Kardashian Curigai ‘Orang Dalam’ Sebagai Tersangka?

Selasa, 04 Oktober 2016 23:00 by daranm_ | 919 hits
Pasca Dirampok, Kim Kardashian Curigai ‘Orang Dalam’ Sebagai Tersangka?
Image source: instyle.com

DREAMERS.ID - Sebuah musibah tidak menyenangkan baru saja menimpa selebriti hollywood ternama, Kim Kardashian. Istri dari Kanye West itu dirampok saat berada di Paris pada Minggu (2/10) lalu. Perampokan yang terjadi apartemennya ini menimbulkan beberapa spekulasi.

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ, bahwa pihak kepolisian serta keluarga Kardashian percaya jika perampok berasal dari orang dalam. Ia dan keluarganya menduga bahwa si perampok telah bekerja sama dengan seseorang yang tahu bahwa ia tidak dijaga oleh keamanan kala itu.

Seperti yang diketahui, Kim kehilangan perhiasan seharga USD 10 juta setelah lima pria bertopeng berhasil masuk ke dalam apartemen. Sumber pun menambahkan bahwa sebelum diserang, Kim sedang dengan beberapa teman. Sayangnya, Pascal Duvier selaku pengawal tidak bersama Kim melainkan sedang menjaga Kourtney Kardashian.

Jika dugaan tersebut benar orang dalam yang melakukannya, akan ada banyak daftar tersangka. “Ada beberapa unit gedung dan banyak orang yang terlibat di Paris Fashion Week yang tahu kapan Kim datang dan pergi,” kata situs TMZ seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Sementara itu, pihak kepolisian Paris kini melacak aktivitas mencurigakan dengan memeriksa catatan telepon dari berbagai orang di dalam dan sekitar apartemen Kim. Kim sendiri sudah kembali ke AS bertemu dengan Kanye serta anak-anak mereka.

Baca juga: Ungkap Tulisan Seperti Mendukung Donald Trump, Kanye West Diprotes oleh Istrinya dan John Legend!

(dnm)

 

 

 

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)