home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Comeback Showcase, SHINee Ungkap Makna Menyentuh dari ‘1 of 1’

Selasa, 04 Oktober 2016 23:00 by muthiasp | 1167 hits
Gelar Comeback Showcase, SHINee Ungkap Makna Menyentuh dari ‘1 of 1’
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Sebelumnya, SHINee telah merilis serangkaian foto teaser individu dan grup, membocorkan beberapa lagu, hingga teaser video musik. Bertepatan hari ini (04/09), mereka juga menggelar comeback showcase yang dipandu oleh Sooyoung SNSD.

Dalam acara tersebut, SHINee tentunya membahas tentang album kelimanya ini yang bertajuk ‘1 of 1’. Ternyata, judul tersebut memiliki makna yang mendalam dan menyentuh bagi para member, yakni Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin.


Image source: Star Daily News

Onew mengatakan kalau ‘1 of 1’ dalam hidupnya adalah keluarga, penggemar, member SHINee, dan orang dekat disekitarnya. Jonghyun dengan singkat dan padat menjawab bahwa keluarga adalah ‘1 of 1’ baginya. Minho pun demikian, menurutnya member dan penggemar menjadi priotitasnya.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Ketika kita berlatih, aku mendapatkan kekuatan dari member agar bisa berdiri diatas panggung, dan kita bisa kembali dengan energi yang sempurna karena dukungan dari para penggemar,” jelasnya. Sedangkan Key dan Taemin memiliki jawaban yang lucu.


Image source: xportsnews

Dengan narsisnya, Taemin menyebut bahwa ‘1 of 1’ adalah dirinya sendiri. Lalu, Key mengatakan prioritasnya saat ini adalah promosi. Pada kesempatan itu, mereka juga mengungkapkan bahwa tarian untuk lagu ini akan tetap seperti biasanya, namun dengan gaya dan ritme yang lebih mudah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)