home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Kelahiran, Rob Kardashian Beri Kejutan Baby Shower untuk Blac Chyna

Rabu, 05 Oktober 2016 11:00 by octafs | 696 hits
Jelang Kelahiran, Rob Kardashian Beri Kejutan Baby Shower untuk Blac Chyna
Image source: etonline.co

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti, Rob Kardashian dan Blac Chyna baru saja mengadakan acara baby shower bagi calon anak pertama mereka pada (2/10) lalu. Acara tersebut ternyata merupakan kejutan dari sang suami untuk Chyna dan calon putrinya yang akan segera lahir.

Acara tersebut diadakan di sebuah tempat pribadi di Los Angeles. Seperti yang dilansir dari E! News, tamu yang hadir sekitar 80 orang termasuk anak Chyna dari sang mantan Tyga, King Cairo dan Scott Disick.


image source: TMZ

Rob sendiri adalah orang yang ikut andil penuh untuk acara baby shower Chyna. Ia memastikan segalanya sesuai dengan kesukaan sang tunangan. Perayaan tersebut dilengkapi photo booth, penari, dan berbagai macam games.

Baca juga: Bikin Gemas, Blac Chyna Unggah Foto Berbikini Bareng Baby Dream Kardashian

“Rob terlibat di perencanaan ini. Ia benar-benar ingin Chyna bahagia dan dia juga membantu hal-hal kecil yang Chyna sukai. Meskipun hanya toilet, Rob ingin itu menjadi spesial bagi Chyna,” ujar seorang sumber kepada E! News.

Acara baby shower  tersebut semakin spesial saat model 28 tahun itu menerima video call dari Kim Kardashian yang tidak bisa hadir karena berada di Paris. Sama dengan Kim, keluarga Kardashian yang lain pun tidak nampak di acara tersebut karena memiliki kesibukkan masing-masing.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)