home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Album Baru, Lady Gaga Jadikan Taylor Kinney Inspirasi?

Rabu, 05 Oktober 2016 11:50 by octafs | 697 hits
Rilis Album Baru, Lady Gaga Jadikan Taylor Kinney Inspirasi?
Image source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Setelah cerita percintaannya yang jatuh bangun menjadi konsumsi publik, kini penyanyi nyentrik Lady Gaga kembali dengan album barunya. Album yang bertajuk ‘Joanne’ ini menjadi karya musik Gaga yang paling ditunggu.

Pada setiap karya musik pastinya ada sesuatu yang menjadi inspirasi di dalamnya. Sama hal nya dengan karya dari Lady Gaga. Dilansir dari Female First, Gaga mengaku bahwa album ‘Joanne’ terinspirasi dari seluruh pria yang pernah hadir di hidupnya, termasuk mantannya Taylor Kinney.

“Saat kamu mendengarkan album itu, akan terlihat jelas bahwa semua pria dalam hidupku ada di seluruh rekaman ini. Intinya adalah seperti aku ingin menjadi perempuan baik dan Joanne adalah perempuan baik itu,” ujar Gaga.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Sang Mother Monster itu juga menyebut Ayahnya sebagai inspirasi dari Album terbarunya ini. Ia juga mengatakan bahwa ia memahami semua hubungan dalam hidupnya melalui musik, dan akan didalami sedalam-dalamnya.

Gaga juga menegaskan bahwa isi dari Album ‘Joanne’ ini tidak bercerita tentang kesedihan melainkan berbagai macam musik yang bisa membuat penggemar untuk lebih dekat dengannya.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)