SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Kepedulian Ryu Jun Yeol Bisa Ubah Undang-Undang Lingkungan Hidup di Korea!

Rabu, 05 Oktober 2016 12:13 by tyassss | 702 hits
Keren, Kepedulian Ryu Jun Yeol Bisa Ubah Undang-Undang Lingkungan Hidup di Korea!
Image source: CJeS Entert

DREAMERS.ID - Tak hanya bakat beraktingnya, tetapi, aktor yang tengah naik daun ini juga telah dibanjiri pujian oleh para aktivis lingkungan karena kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar sangat berpengaruh positif terhadap undang-undang lingkungan hidup di Korea Selatan.

Sebelumnya, Ryu Jun Yeol membaca esai dalam Huffington Post yang ditulis oleh band asal Inggris, McFly tentang gerakan perlindungan ini. Sang aktor pun tersentuh dan menyampaikan rasa perhatiannya kepada Huffington Post Korea.

Maka pada tanggal 4 Oktober kemarin, C-JeS Entertainment selaku agensi memberitahukan bahwa surat kedua dari Ryu Jun Yeol yang menyerukan tentang kebijakan penghijauan telah diterbitkan dalam surat kabar, Huffington Post. Bahkan di dalamnya juga disampaikan bahwa adanya perubahan terhadap undang-undang perlindungan lautan.

Dalam surat tersebut Ryu Jun Yeol menuliskan bahwa staf dari Seoul Greenpeace telah memberikan kabar baik kepadanya yaitu tentang perubahan undang-undang untuk tahun 2018 yang melarang plastik mikro dan microbeads dalam kosmetik yang mencemari sejumlah sungai dan laut. “Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang bekerja untuk melindungi lingkungan. Sekali lagi terima kasih," tutupnya.

Baca juga: Ryu Jun Yeol dan Gong Hyo Jin Main Film Bareng, Jo Jung Suk Bakal Gabung?

Seorang staf Seoul Greenpeace pun menyatakan bahwa ini adalah pertama kalinya undang-undang mengenai kosmetik diubah atas dasar perlindungan lingkungan. Dukungan dan kegiatan aktivis Ryu Jun Yeol serta para penggemarnya yang juga bergabung dalam gerakan ini benar-benar dapat mempengaruhi perubahan tersebut.

Mengenai hal ini, Ryu Jun Yeol mengatakan, "Aku tahu bahwa aku tidak bisa secara sempurna berpartisipasi dalam kegiatan aktivis, tapi aku yakin bahwa perubahan dapat dimulai dari memperhatikan hal-hal kecil yang ada di sekitar. Aku berencana untuk terus aktif dalam melindungi lingkungan dan berharap bahwa banyak orang dapat bergabung denganku."

Good job, Ryu Jun Yeol!

(tys/allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Grup idola K Pop senior, Super Junior akhirnya benar benar menancapkan karirnya kembali di dunia hiburan Korea Selatan. Usai comeback dengan album ‘Play’, kini mereka memulai rangkaian tur konsernya yang bertajuk ‘Super Show 7’ di Seoul....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)