home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Retro Colorful, SHINee Tampil Funky dan Groovy di Comeback MV ‘1 of 1’

Rabu, 05 Oktober 2016 11:44 by muthiasp | 784 hits
Retro Colorful, SHINee Tampil Funky dan Groovy di Comeback MV ‘1 of 1’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Pasca menggelar comeback showcase semalam (04/09), penantian fans yang cukup lama akhirnya terbayar dengan perilisan video musik lagu andalan dari album baru grup idolanya yang bertajuk ‘1 of 1’. Hal ini sekaligus menandakan bahwa SHINee resmi comeback di industri musik Korea.

Sesuai dengan apa yang dijanjikan, tepat Rabu tengah malam tadi (05/09) SM Entertainment merilis video musik ‘1 of 1’ melalui channel Youtube resminya. Seperti yang diketahui, untuk comeback kali ini SHINee mengusung konsep retro 90an.


Image source: smtown

Nuansa lawas pun begitu terasa, mulai dari pemilihan warna sinematografi sampai aksesoris yang dikenakan member SHINee dan para model wanita, namun tanpa meninggalkan identitas SHINee yang ceria dan colorful didominasi dengan warna merah, kuning, biru, hijau.


Image source: smtown

Baca juga: 5 Idol Kpop yang Aktif Suarakan Tentang Kesehatan Mental

Dengan iringan musik retro-funky beat, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin terlihat asyik menari. Sayangnya, Onew tidak ikut menari di video musik ini lantaran cedera pergelangan kaki yang dialaminya saat konser ‘SHINee World Tour V’ awal September lalu.

SHINee sendiri tampil full member saat menampilkan tarian ‘1 of 1’ pada comeback showcasenya. Sementara itu, comeback stage akan digelar pertama kali pada ‘M!Countdown’ besok (06/09). Sebelumnya, intip dulu video musiknya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)