home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berawal dari 'Kode', Infinite Akhirnya Siap Unjuk Aksi Komedinya di 'SNL Korea'

Rabu, 05 Oktober 2016 14:10 by dodo07 | 1099 hits
Berawal dari 'Kode', Infinite Akhirnya Siap Unjuk Aksi Komedinya di 'SNL Korea'
Image source: Woollim Ent

DREAMERS.ID - Sehubungan dengan comeback boy group Infinite ke panggung hiburan, mereka juga dikabarkan siap menyapa para penggemarnya dengan kembali aktif di berbagai variety show. Menambah daftar sebelumnya, Infinite kembali dikabarkan akan hadir di variety show Korea terkenal lainnya dalam waktu dekat.

Menurut salah satu sumber, Infinite dikabarkan akan menjadi pengisi acara selanjutnya untuk tprogram ‘SNL Korea. Kemunculan pelantun ‘The Eye’ tersebut di variety show yang berkonsep komedi dewasa ini juga telah dibenarkan dari pihak tvN selaku stasiun tv yang menayangkan acara tersebut pada Rabu (5/10).

Kabarnya baik pihak ‘SNL Korea’ maupun Infinite telah saling memberi ‘kode’ untuk dapat diundang ke acara tersebut. Pihak produksi menyampaikan mereka sangat menantikan kemunculan boy group beranggotakan 7 member ini untuk menjadi pengisi acara karena kemampuan akting mereka yang baik, terutama saat beradu akting dengan member SNL, Lee Se Young di konser mereka beberapa waktu lalu.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Kemudian, ada Dongwoo yang mengatakan ingin kembali muncul di ‘SNL Korea’ saat mereka diundang di acara radio SBS Power FM ‘Kim Chang Ryul’s Old School’ beberapa hari yang lalu. Kemunculan kembali Infinite ini di acara ini tentu sudah sangat dinantikan para penggemar, mengingat mereka terakhir kali datang dua tahun yang lalu dan hanya diwakilkan oleh dua member.

Sementara itu, Infinite sendiri saat ini diketahui masih disibukkan dengan kegiatan promosi album terbaru mereka yang bertajuk ‘Infinite Only’ di berbagai program musik. Meski baru comaback, Infinite telah berhasil menempati posisi pertama di beberapa program musik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)