home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Grup Dance Pertama FNC, SF9 Beraksi Powerful dan Maskulin di MV ‘Fanfare’

Rabu, 05 Oktober 2016 13:31 by citra09 | 1126 hits
Resmi Jadi Grup Dance Pertama FNC, SF9 Beraksi Powerful dan Maskulin di MV ‘Fanfare’
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Sukses mendebutkan grup berformat band FT Island dan CNBLUE, FNC Entertainment pun akhirnya resmi mendebutkan boy group berformat dance pertamanya yaitu SF9 dengan bakat dance memukau.

Usai merilis berbagai rangkaian teaser foto dan video, SF9 pun akhirnya resmi debut dengan merilis single album pertamanya yang bertajuk ‘Feeling Sensation’ pada Selasa (05/10), dengan lagu utama yang siap dipromosikan berjudul ‘Fanfare’.

Dalam video musik tersebut, grup yang akhirnya bisa debut usai lulus dari sistem training ‘Neoz School’ buatan FNC ini pun menyoroti aksi dance powerful nan kompak serta sisi maskulin para membernya.


Image source: FNC Entertainment

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Terdiri dari 9 member, yaitu Youngbin, Insung, Jaeyoon, Dawon, Juho, Rowoon, Taeyang, Hwiyoung, dan Chanhee, SF9 merupakan singkatan dari ‘Sensational First 9’ dan merupakan boy group dance pertama FNC Entertainment.

Bakat kesembilan membernya pun juga sudah dibuktikan lewat sistem training yang ditayangkan lewat program reality show bertajuk ‘d.o.b’ yang tayang di stasiun televisi Mnet. Yuk simak aksi dance SF9 berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)