SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Kejanggalan, Perampokan Kim Kardashian di Paris Cuma Rekayasa?

Rabu, 05 Oktober 2016 13:30 by Dits | 1314 hits
Ada Kejanggalan, Perampokan Kim Kardashian di Paris Cuma Rekayasa?
image source: hollywoodta

DREAMERS.ID - Ternyata tidak semua orang merasa simpati atas musibah yang menimpa Kim Kardashian. Sebagian dari netizen bahkan mengejek istri Kanye West tersebut, bahkan ada pula yang menduga kalau peristiwa perampokan yang dialami ibu dua anak tersebut saat berada di Paris pada Minggu (10/1) lalu hanyalah rekayasa alias palsu.

Melansir laman Aceshowbiz, melalui akun sosial media Twitter, netizen berpendapat kalau bintang reality show tersebut adalah orang yang merencanakan perampokan demi kebutuhan publisitas. Beberapa pengguna Twitter mengatakan bahwa seluruh cerita perampokan hanyalah tipuan saja.

"Sebuah solusi cepat untuk menyelesaikan masalah keuangan Kanye?" kicau seorang pengguna Twitter. "Kim Kardashian tidak perlu merancang perampokan palsu untuk mendapatkan perhatian karena dia seorang 'Kim Kardashian'," tambah yang lain.

Media Take Out bahkan mengungkap beberapa bukti untuk mendukung tuduhan netizen soal perampokan palsu tersebut. Menurut pemberitaan, perhiasan Kim dirampok karena ditempatkan dalam kotak dan disimpan di tempat yang aman dan terkunci. "Siapa yang meninggalkan perhiasan ratusan miliar dalam kotak perhiasan terbuka?" tulis media tersebut.

Media tersebut juga mengungkap kalau ibu dua anak itu ternyata diizinkan untuk kembali ke AS hanya selang beberapa jam setelah perampokan, sementara polisi biasanya akan meminta korban kejahatan besar untuk tetap tinggal sehingga mereka bisa berkomunikasi dengannya soal peristiwa kejahatan yang terjadi.

Baca juga: Ungkap Tulisan Seperti Mendukung Donald Trump, Kanye West Diprotes oleh Istrinya dan John Legend!

Hal-hal lainnya yang sepertinya ‘aneh’ juga ditemukan, termasuk fakta bahwa pengawalnya yang selalu setia bersama Kim, Pascal Duvier ternyata tidak terlihat pada saat perampokan dan fakta lain bahwa para rampok tidak melakukan sesuatu yang tidak pantas saat bertemu Kim setelah mereka mengikatnya itu sangat janggal.

Sementara itu, hingga kini belum ada komentar apapun dari Kim Kardashian perihal peristiwa yang menimpanya. Lebih lanjut, perampokan tersebut terjadi saat Kim berada dalam apartemennya di Paris.

Lima pria bertopeng masuk ke kamar Kim, saat itu dirinya dikurung di kamar mandi dengan tangan terikat. Dia tidak dengan pengawalnya Pascal Duvier yang saat itu menjaga Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner disebuah pesta klub malam itu.

Bagaimana menurut Dreamers? share pendapat kamu di kolom komentar ya ^^

(dits)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)