home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terdiri dari 3 Member, EXO Dikonfirmasi akan Debutkan Sub Unit Pertamanya!

Rabu, 05 Oktober 2016 14:05 by citra09 | 995 hits
Terdiri dari 3 Member, EXO Dikonfirmasi akan Debutkan Sub Unit Pertamanya!
Image source: SPAO

DREAMERS.ID - EXO memang telah menyelesaikan promosi album repackagednya lewat lagu berjudul ‘Louder’. Namun tak berhenti sampai di situ, EXO kini dikabarkan akan melanjutkan promosinya yang kali ini akan dengan formasi sub unit!

Menyusul tren grup idola K-Pop lainnya, sebuah media setempat melaporkan bahwa EXO akhirnya dikonfirmasi akan membentuk sub unit pertamanya. Sub unit ini pun kabarnya akan terdiri dari tiga member, yaitu Chen, Baekhyun, dan Xiumin.

Kabar tersebut pun ternyata langsung dibenarkan oleh pihak agensi, SM Entertainment yang juga menyebutkan bahwa sub unit pertama EXO ini nantinya akan debut di sekitar akhir bulan Oktober mendatang.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Meski telah terungkap siapa saja membernya, namun hingga kini pihak SM masih belum mengungkap lebih detail mengenai nama sub unit, tanggal debut, hingga konsep untuk debut ketiganya sebagai sub unit.

Sebelumnya, fans juga sempat membuat spekulasi bahwa sub unit ini sebenarnya telah dibocorkan lewat sebuah video spesial berjudul ‘Reservoir Idol’ yang ditayangkan saat gelaran konser eksklusif EXO berlangsung, ditambah ketiganya juga pernah mengisi OST drama 'Scarlet Heartyang dibintangi Baekhyun.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)