home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Rilis Album, BTS Tampil Tampan dan Artistik di Teaser Comebacknya

Rabu, 05 Oktober 2016 17:10 by dodo07 | 1221 hits
Jelang Rilis Album, BTS Tampil Tampan dan Artistik di Teaser Comebacknya
Image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID - Menambah daftar idola K-Pop yang siap meramaikan panggung musik di musim gugur, BTS juga dikabarkan akan segera merilis album terbarunya di bulan Oktober yang diberi judul ‘WINGS’.

Guna menarik rasa penasaran penggemar, beberapa hari yang lalu Big Hit Entertainment selaku agensi merilis beberapa foto teaser dari penyanyi asuhannya ini. Melalui akun Twitter resmi BTS, foto teaser dari ketujuh member dirilis secara bergantian selama beberapa hari.

Dimulai dari foto Rap Monster dan Jungkook, lalu V dan J-Hope, kemudian Suga dan Jimin, dan ditutup oleh member tertua grup ini, Jin yang semuanya terlihat tampan dan berkharisma. Menariknya, mereka menggunakan konsep artistik yang belum pernah diusung sebelumnya.


Image source: Big Hit Enterainment

Selain menutup rangkaian teaser, perilisan foto Jin juga berbarengan dengan rilisnya foto teaser grup dari BTS. Dari foto tersebut, terlihat para member tengah duduk santai di samping tempat tidur dengan ekspresi kosong.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Tak hanya itu, di gambar selanjutnya pelantun ‘Fire’ ini menunjukkan pose yang lebih menggoda saat tiduran sambil menatap langsung ke kamera. Tentunya foto-foto teaser tadi makin membuat ARMY, penggemar BTS makin tak sabar menantikan comeback dari idolanya.


Image source: Big Hit Enterainment

Sementara itu, BTS telah dijadwalkan akan comeback pada 10 Oktober mendatang. Meski belum membocorkan konsep hingga potongan lagunya, namun comeback kali ini sudah dinantiikan para penggemar mengingat sebelumnya para member juga telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang apik di beberapa film pendek yang telah dirilis.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)