home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Jadi Pangeran Berkharisma, Park Bo Gum Ternyata Sempat Alami Kesulitan?

Kamis, 06 Oktober 2016 12:12 by muthiasp | 883 hits
Sukses Jadi Pangeran Berkharisma, Park Bo Gum Ternyata Sempat Alami Kesulitan?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Aktor muda Park Bo Gum kini menjadi salah satu rising star dari dunia akting Korea. Selain wajahnya yang rupawan, kemampuan aktingnya juga sudah tak diragukan lagi. Namun untuk proyek drama terbarunya ‘Moonlight Drawn by Clouds’, ia sempat mengalami kesulitan.

Seperti yang diketahui, drama ini merupakan drama saeguk atau kolosal pertama bagi Park Bo Gum sebagai pemeran utamanya. Di drama KBS ini, ia didapuk untuk memerankan karakter Pangeran Mahkota Lee Young yang dingin tetapi sebenarnya memiliki hati yang hangat.

Sang produser membocorkan bahwa Park Bo Gum sempat kesulitan saat pertama kali syuting drama ini, “Ia memberitahuku kalau ia tidak tahu bagaimana membuat suaranya seperti anggota kerajaan. Terlebih ia berakting langsung dengan aktor veteran Cheon Ho Jin,” ungkap Kim Sung Yoon, melansir Kpopherald.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Hal ini membuat sesi diskusi naskah bersama harus diperpanjang waktunya. Setelah itu, Park Bo Gum butuh waktu dua bulan untuk ‘pendekatan’ dengan karakternya. Hingga akhirnya sang produser memutuskan kalau dua episode pertama drama ini harus menjalani syuting ulang.

Hasil dari usaha keras yang dilakukan Park Bo Gum dan tim produksi pun bisa dilihat sekarang. Perjuangan untuk menghasilkan akting yang memukau membawa drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ meraih popularitas tinggi, hingga menembus rating 20 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)