SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Incarnation of Envy’ Episode 9-12: Persaingan Konyol Warnai Konflik Cinta Segitiga

Rabu, 05 Oktober 2016 20:00 by zia92 | 1055 hits
‘Incarnation of Envy’ Episode 9-12: Persaingan Konyol Warnai Konflik Cinta Segitiga
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Konflik cinta segitiga antara Lee Hwa Sin (Jo Jung Suk), Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) dan Go Jung Won (Go Kyung Pyo) semakin terasa di keempat episode ‘Incarnation of Envy’ di dua minggu terakhir ini. Hwa Sin yang bersahabat dengan Jung Won dan mengetahui jika Na Ri tertarik dengan sahabatnya, berusaha untuk menjadi mak comblang.

Namun Hwa Sin semakin menyadari jika dirinya menyukai Na Ri setelah wanita itu semakin dekat dengan Jung Won. Awalnya, Hwa Sin akan menyimpan sendiri perasaannya dan berusaha bahagia dengan hubungan Jung Won dan Na Ri. Namun pada akhirnya terang-terangan mengaku kepada Jung Won.


Image source: SBS

Hwa Sin yang sebenarnya ingin menjauh dari Na Ri justru bertetangga dengannya setelah memutuskan pindah untuk lebih dekat dengan keponakannya, Ppal Gang. Hal ini membuat keduanya semakin sering bertemu meski di luar kantor.


Image source: SBS

Cinta segitiga tak hanya terjadi antara Hwa Sin, Na Ri, dan Jung Won, tapi juga pada Chef Rak dan kedua ibu Ppal Gang. Selain berusaha merebut hati Ppal Gang, dua wanita ini juga memperebutkan cinta sang chef. Usaha mereka dalam memberikan perhatian untuk anaknya membuat chef ikut terbawa perasaan.

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Sementara itu, Hwa Sin yang tiba-tiba sakit membuat Na Ri kembali khawatir. Namun saat ditanya mengapa dirinya begitu perhatian, Na Ri mengatakan jika dirinya hanya merasa kasihan saat Hwa Sin sakit dan hanya seorang diri. Mendengar alasan tersebut, Hwa Sin pun merasa sangat kecewa dan mati-matian tak ingin bertemu dengan Na Ri lagi.

Tak hanya memperjuangkan soal cinta, para karyawan SBC kini tengah bersaing untuk mengikuti audisi penyiar berita. Na Ri yang selama ini hanya menjadi pembawa berita cuaca selama 60 detik bertekad untuk ikut audisi dan menjadi penyiar berita 60 menit.

Apakah Na Ri bisa menjadi seorang penyiar berita? Lalu bagaimana hubungannya dengan Jung Won dan Hwa Sin? Saksikan terus kelanjutan 'Incarnation of Envy' setiap hari Rabu dan Kamis ya Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)