home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Incarnation of Envy’ Episode 9-12: Persaingan Konyol Warnai Konflik Cinta Segitiga

Rabu, 05 Oktober 2016 20:00 by fzhchyn | 1243 hits
‘Incarnation of Envy’ Episode 9-12: Persaingan Konyol Warnai Konflik Cinta Segitiga
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Konflik cinta segitiga antara Lee Hwa Sin (Jo Jung Suk), Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) dan Go Jung Won (Go Kyung Pyo) semakin terasa di keempat episode ‘Incarnation of Envy’ di dua minggu terakhir ini. Hwa Sin yang bersahabat dengan Jung Won dan mengetahui jika Na Ri tertarik dengan sahabatnya, berusaha untuk menjadi mak comblang.

Namun Hwa Sin semakin menyadari jika dirinya menyukai Na Ri setelah wanita itu semakin dekat dengan Jung Won. Awalnya, Hwa Sin akan menyimpan sendiri perasaannya dan berusaha bahagia dengan hubungan Jung Won dan Na Ri. Namun pada akhirnya terang-terangan mengaku kepada Jung Won.


Image source: SBS

Hwa Sin yang sebenarnya ingin menjauh dari Na Ri justru bertetangga dengannya setelah memutuskan pindah untuk lebih dekat dengan keponakannya, Ppal Gang. Hal ini membuat keduanya semakin sering bertemu meski di luar kantor.


Image source: SBS

Cinta segitiga tak hanya terjadi antara Hwa Sin, Na Ri, dan Jung Won, tapi juga pada Chef Rak dan kedua ibu Ppal Gang. Selain berusaha merebut hati Ppal Gang, dua wanita ini juga memperebutkan cinta sang chef. Usaha mereka dalam memberikan perhatian untuk anaknya membuat chef ikut terbawa perasaan.

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Sementara itu, Hwa Sin yang tiba-tiba sakit membuat Na Ri kembali khawatir. Namun saat ditanya mengapa dirinya begitu perhatian, Na Ri mengatakan jika dirinya hanya merasa kasihan saat Hwa Sin sakit dan hanya seorang diri. Mendengar alasan tersebut, Hwa Sin pun merasa sangat kecewa dan mati-matian tak ingin bertemu dengan Na Ri lagi.

Tak hanya memperjuangkan soal cinta, para karyawan SBC kini tengah bersaing untuk mengikuti audisi penyiar berita. Na Ri yang selama ini hanya menjadi pembawa berita cuaca selama 60 detik bertekad untuk ikut audisi dan menjadi penyiar berita 60 menit.

Apakah Na Ri bisa menjadi seorang penyiar berita? Lalu bagaimana hubungannya dengan Jung Won dan Hwa Sin? Saksikan terus kelanjutan 'Incarnation of Envy' setiap hari Rabu dan Kamis ya Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)