SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digugat Batalkan Kawin Kontrak, Adik Yoochun JYJ Tak Hadir di Sidang Ke-2?

Rabu, 05 Oktober 2016 19:30 by tyassss | 961 hits
Digugat Batalkan Kawin Kontrak, Adik Yoochun JYJ Tak Hadir di Sidang Ke-2?
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Pada bulan Mei lalu, aktor yang juga adik dari Park Yoochun ini mendapat gugatan hukum dari seorang wanita atas tuduhan pembatalan perjanjian kawin kontrak secara sepihak berikut tuntutan kompensasi. Sidang pertama diketahui sudah berjalan pada bulan Agustus lalu.

Dan rupanya sidang kedua sudah kembali digelar pada 4 Oktober kemarin seperti yang dilansir Allkpop. Namun, dikabarkan Park Yoo Hwan selaku tergugat tidak menghadiri persidangan mediasi ini. Hanya sang wanita penggugat dan pengacaranya saja yang datang.

Terkait ketidak hadiran Park Yoo Hwan ini, C-JeS Entertainment mengatakan, "Pengadilan akan menentukan benar atau salah melalui pengadilan. Perusahaan ini akan melakukan yang terbaik untuk mencegah pencemaran nama baik karakter terhadap sang aktor. Kita akan memberikan pernyataan sesuai dengan hasil sidang."

Gugatan untuk aktor 25 tahun ini dimulai pada bulan Mei lalu yang dilakukan oleh seorang wanita atas masalah mengakhiri kawin kontrak secara sepihak. Adapun seorang sumber mengatakan bahwa wanita tersebut adalah kekasih yang sudah dipacari Yoo Hwan selama 4 tahun dan telah berakhir pada awal tahun ini.

Seakan masalah datang bertubi, gugatan untuk Yoo Hwan ini datang ditengah sang kakak, Yoochun juga masih tersangkut kasus pelecehan yang dituduhkan oleh lima orang wanita secara total. Namun kini, Yoochun sudah terbukti tidak bersalah dan justru kasus ini hanyalah sebuah motif pemerasan saja.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)